Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Arta Pluit Kebanjiran SPK, Model Ini Paling Banyak Diminati

M. Adam Samudra - Sabtu, 10 Desember 2022 | 21:05 WIB
Penyerahan Tiggo 8 Pro ke konsumen
Adam Samudra
Penyerahan Tiggo 8 Pro ke konsumen

GridOto.com - Perlahan langkah PT Chery Sales Indonesia (CSI) melalui Chery Arta Pluit untuk melakukan penjualan di Tanah Air mulai terealisasi.

Salah satu dilernya yang berada di Jl. Pluit Indah No.15, Pluit, Jakarta Utara terlihat sudah mulai banyak pesanan.

"Kalau untuk di Chery Arta Pluit total sudah sekitar 60-80 unit yang SPK," kata Shawn Prawiro, Kepala Cabang Chery Arta Pluit kepada GridOto.com, Sabtu (10/12/2022).

Shawn mengklaim, untuk saat ini saja sudah ada sekitar 30 unit lebih terjual untuk Tiggo Pro Series.

"Untuk sekarang dominannya di Tiggo 8, Tiggo 7 juga sudah mulai banyak juga peminatnya. Untuk perbandingannya sekitar 70-30 persen. Alasannya kenapa Tiggo 8 itu 7 penumpang dan kapasitas kabinya lebih luas dan 2.000 cc Turbo," bebernya.

Menurut Shawn, sejak diperkenalkan pada ajang IIMS 2022, Chery mendapat respon positif dari berbagai kalangan pecinta otomotif di Indonesia.

"Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery karena dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan yang premium sekaligus fungsional," ucapnya.

Sekadar informasi, menempati bangunan yang tadinya dikenal sebagai Gedung Maxindo, kini logo Chery merah menyala bisa disimak dari ruas jalan.

Baca Juga: Chery Gelar Handover Ceremony Apresiasi Untuk Pemilik Pertama

Untuk fasilitas outlet ini mencakup layanan Sales, Service, Spareparts atau 3S dan suku cadang yang didistribusikan sparepart warehouse di Cikarang, Jawa Barat.

Sebagai catatan, PT Chery Sales Indonesia telah mendirikan gudang spareparts warehouse atau suku cadang di Cikarang, Jawa Barat.

Chery akan memperluas cakupan spareparts warehouse di Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa