Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Kaca Film Mobil Harga Murah? Bisa Lirik Dua Varian dari Brand Ini, Full Panel Kaca Mulai Rp 100 ribuan

Harun Rasyid - Senin, 19 Desember 2022 | 19:48 WIB
Ilustrasi pemasangan kaca film mobil dari Miracle, harga mulai Rp 100 ribuan.
Instagram/@miraclewf.id
Ilustrasi pemasangan kaca film mobil dari Miracle, harga mulai Rp 100 ribuan.

GridOto.com - Kaca film mobil dari Miracle, bisa jadi opsi menarik untuk sobat yang ingin membeli perangkat lapisan kaca di bagian eksterior kendaraan kesayangannya.

Menariknya, kaca film mobil dari Miracle masih ditawarkan mulai Rp 100 ribuan untuk berbagai jenis kendaraan roda empat.

Mohammad Reza, Marketing Manager dari Miracle Window Film mengatakan, kaca film mobil Miracle dengan harga tersebut untuk varian Black hingga Silver.

"Kami memiliki Miracle Black yang harganya mulai Rp 170 ribu dan Miracle Silver yang dibanderol mulai Rp 270 ribu tergantung ukuran mobilnya," ujar Reza saat dihubungi GridOto.com, Senin (19/12/2022).

Ia berujar, Miracle Black dan Silver memiliki spesifikasi yang berbeda dalam kemampuan meredam panas dari paparan sinar matahari.

"Miracle Silver memiliki tolak panas atau Total Solar Energy Rejected (TSER) hingga 70 persen, sedangkan Black kemampuannya 40 persen," ungkap Reza.

Di samping itu, kaca film Miracle disebut diklaim mampu menolak sinar ultra violet (UV) ke dalam kabin hingga 99 persen.

Sementara untuk kemampuan menolak sinar inframerah atau Infrared Rejection (IRR), Miracle Black diklaim dapat mencapai 12 persen.

Sedangkan Miracle Silver diklaim bisa mencapai 12 hingga 65 persen IRR tergantung tingkat kegelapannya.

Brand window film asal Korea Selatan ini, juga menyediakan beragam tingkat kegelapan yaitu mulai dari 20, 40, 60 sampai 80 persen.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa