Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Wrangler Rubicon dan Rubicon Gladiator MY 2023 Akhirnya Tiba, Usung Atap Soft-Top Baru, Harga Mulai Rp 1,8 Miliar

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 16 Desember 2022 | 17:55 WIB
Jeep Wrangler Rubicon dan Rubicon Gladiator MY 2023 akhirnya tiba di Indonesia, harga mulai Rp 1,855 miliar.
DAS Motor Indonesia
Jeep Wrangler Rubicon dan Rubicon Gladiator MY 2023 akhirnya tiba di Indonesia, harga mulai Rp 1,855 miliar.

GirdOto.com - Jeep Indonesia memilih hingga penghujung 2022 untuk memperkenalkan mobil terbaru mereka, yaitu Jeep Wrangler Rubicon dan Rubicon Gladiator Model Year 2023 (MY 2023).

Perkenalan Jeep Wrangler Rubicon dan Rubicon Gladiator MY 2023 baru diperkenalkan di akhir 2022, karena masalah produksi di negara asalnya yaitu Amerika Serikat.

"Produk Jeep yang diimpor langsung dari Amerika Serikat masih terkendala supply semi-konduktor dalam proses produksinya," ujar Dhani Yahya selaku COO PT DAS Indonesia Motor selaku pemegang merek Jeep di Indonesia dalam siaran resmi, Jumat (16/12/2022).

"Hal ini tentunya berdampak pada pemenuhan kebutuhan unit Jeep Wrangler Rubicon dan Rubicon Gladiator MY 2023 di Indonesia," papar Dhani.

Untuk MY 2023, Jeep Wrangler Rubicon dibekali model atap terbuka baru dengan sebutan "Sky-One Touch Power Roof".

Model atap soft-top tersebut dapat terbuka dari rangka kaca depan hingga bangku baris kedua secara otomatis dengan sentuhan tombol.

Tapi sobat harus siap merogoh kocek lebih dalam untuk menebus fitur yang hanya tersedia pada varian teratas Jeep Wrangler itu.

"Kami menyarankan agar setiap pembeli Jeep Wrangler mempertimbangkan untuk memilih tipe Sky-One Touch Power Roof ini dengan biaya tambahan hanya sebesar 20 juta rupiah,” ujar Dhani.

Jeep Wrangler Rubicon untuk Model Year 2023, baik yang model 2-Door maupun 4-Door (kecuali Sahara dan Gladiator) juga mendapatkan sentuhan desain pelek baru.

Baca Juga: Dukung Elektrifkasi Kendaraan, Jeep Blak-blakan Mau Hadirkan Wrangler 4xe hingga Mobil Listrik, Kapan Bakal Meluncur?

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa