Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rekaman Toyota Kijang Innova Pelat Merah Masuk Rumah Dinas Wali Kota Blitar, Aksi Perampokan Tampak Berjalan Mulus

Dia Saputra - Rabu, 14 Desember 2022 | 20:45 WIB
Rekaman CCTV Toyota Kijang Innova pelat merah hendak masuk rumah dinas Wali Kota Blitar dengan dibukakan pintu gerbang oleh seseorang
IG/@cetul_22
Rekaman CCTV Toyota Kijang Innova pelat merah hendak masuk rumah dinas Wali Kota Blitar dengan dibukakan pintu gerbang oleh seseorang

GridOto.com - Aksi perampokan di rumah dinas Wali Kota Blitar, Jawa Timur (Jatim) pada Senin (12/12/2022) lalu, masih jadi perbincangan hangat dan viral di media sosial.

Pelaku perampokan dan penyekapan Wali Kota Blitar, H.Santoso bersama sang istri di rumah dinasnya mulai terungkap sedikit demi sedikit.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto mengatakan, warga sekitar mengatakan pelaku menggunakan Toyota Kijang Innova dalam menjalankan aksinya.

Keterangan yang disampaikan oleh warga sekitar juga diperkuat dengan video rekaman CCTV di Jalan Sudanco Supriyadi No. 18, Kota Blitar.

Video tersebut viral di media sosial Instagram setelah akun @cetul_22 membagikannya, pada Selasa (13/12/2022).

Tampak dalam video Kijang Innova berwarna hitam dengan mudah masuk ke halam rumah dinas Wali Kota Blitar, pada Senin (12/12/2022) pukul 03.05 WIB.

Sebelum masuk ke rumah dinas, terlihat ada salah satu penjaga yang berjalan dari dalam untuk membukakan gerbang.

Setelah Toyota Kijang Innova berpelat merah tersebut masuk ke halaman rumah dinas, gerbang langsung ditutup kembali dengan rapat.

Selanjutnya, pria itu terlihat berjalan dengan santai menuju ke arah rumah dinas Wali Kota Blitar.

Baca Juga: Mumpung Promo Akhir Tahun, Kredit Toyota Kijang Innova Zenix Dapat Bunga Nol Persen Sampai Cicilan Rp 6 Jutaan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa