Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wih Mantap Acara Gebyar 24 Tahun Shop and Drive, Konsumen Dapat Mobil Daihatsu Rocky

Rudy Hansend - Sabtu, 10 Desember 2022 | 08:25 WIB
Gebyar 24 Tahun Shop&Drive
istimewa
Gebyar 24 Tahun Shop&Drive

GridOto.com - Mantap acara Gebyar 24 Tahun Shop&Drive memberikan 1.000 lebih hadiah untuk pelanggan setianya yang telah melakukan transaksi di Shop&Drive, astraotoshop.com dan  Astra Otoservice.

Shop&Drive menyerahkan lima hadiah utama tahap kedua Gebyar 24 Tahun Shop&Drive secara simbolis di Sampoerna Strategic Square, Jakarta Jumat (9/12/2022).

untuk mengapresiasi kelima pemenang secara langsung. Beberapa di antaranya berasal dari luar Jakarta,

“Apresiasi ini sebagai penghargaan kepada konsumen yang mendukung 24 tahun perjalanan Shop&Drive penuh dengan dinamika dan tantangan yang terus mengasah retail competency.

Kami akan selalu berusaha menyatukan kekuatan untuk mempercepat langkah sehingga Shop&Drive terus menjadi ritel pilihan customer,” ujar Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristian, Jumat (9/12/2022)

Gebyar 24 Tahun Shop&Drive
istimewa
Gebyar 24 Tahun Shop&Drive
“Sebagai langkah awal dari inisiatif inovasi tersebut, pada akhir Desember 2022 kami akan menghadirkan Astra Otopower yaitu jaringan pengisian Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) di gerai-gerai Astra Otoservice terlebih dulu.

Ke depannya kami akan mengembangkan jaringan Astra Otopower di berbagai lokasi untuk menjawab kebutuhan pengguna mobil listrik,” ucap Yusak Kristian.

Di penghujung acara, kelima pemenang utama dihadirkan ke atas panggung untuk melangsungkan acara penyerahan hadiah, tanpa mengetahui hadiah yang mereka dapatkan, sehingga menjadi kejutan pada saat acara berlangsung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Shop&Drive. Saya tidak menyangka saat pertama kali dihubungi, bahwa saya mendapatkan 1 unit Mobil Daihatsu Rocky. ujar Supriyono, pemenang hadiah utama Mobil Daihatsu Rocky asal Jakarta Selatan.

Baca Juga: Diskon Ban Bridgestone Hingga 32 Persen di Shop & Drive Selama November

Acatra Gebyar 24 Tahun Shop&Drive
istimewa
Acatra Gebyar 24 Tahun Shop&Drive
Hadiah Mobil Daihatsu Rocky diserahkan langsung oleh Yusak Kristian. Sementara dua unit Motor Honda Vario diserahkan oleh Indra Nugraha Wisuda selaku Executive in Charge Retail & Marketing PT Astra Otoparts Tbk kepada Helmi dari Bogor dan Jawahir dari Indramayu.

Dua motor lainnya diserahkan oleh David Anthonius, Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk kepada Partogi dari Jakarta Timur dan Awan Samudera dari Kalimantan Selatan.

“Selamat untuk semua pemenang hadia dan terima kasih sudah memilih dan mempercayakan Shop&Drive sebagai ritel otomotif pilihan untuk perawatan mobil Anda.

Dengan berakhirnya program ini, kami semakin semangat untuk menyambut tahun yang baru, Shop&Drive Keep Moving Forward, dengan inovasi dan ide yang lebih luar biasa untuk kepuasan pelanggan setia kami,” tutup Indra.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa