Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tutup Sementara Seluruh Gerainya di Jawa dan Bali, Shop&Drive Andalkan Strategi 'Jemput Bola' Selama PPKM Darurat

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 12 Juli 2021 | 18:52 WIB
Penggantian aki dan oli tetap dapat dilakukan melalui layanan home services, baik Call Shop&Drive 15-000-15 dan Astraotoshop.com.
Dok. Shop&Drive
Penggantian aki dan oli tetap dapat dilakukan melalui layanan home services, baik Call Shop&Drive 15-000-15 dan Astraotoshop.com.

GridOto.com - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlangsung hingga 20 Juli 2021, membuat aktivitas di sektor non-esensial harus dilakukan dari rumah atau work from home (WFH).

Hal ini turut berdampak terhadap Shop&Drive yang mengumumkan untuk menutup sementara seluruh gerainya di daerah Jawa dan Bali, guna mendukung kebijakan PPKM Darurat yang dikeluarkan oleh pemerintah.

David Anthonius, selaku Retail Division Head Astra Otoparts (AOP) menjelaskan, langkah tersebut juga diambil sebagai bentuk komitmen Shop&Drive dalam memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan karyawan maupun pelanggan setianya.

"Dalam rangka mendukung pencegahan rantai penyebaran Covid-19 yang kembali merebak akhir-akhir ini, Shop&Drive menutup sementara seluruh gerainya di daerah Jawa dan Bali guna mendukung kebijakan PPKM," ujar David dalam siaran resmi yang dikirimkan Astra Otoparts, Senin (12/7/2021).

"Sementara untuk gerai Shop&Drive di luar Jawa dan Bali, akan menyesuaikan dengan peraturan PPKM yang berlaku di masing-masing daerah," imbuhnya.

Bengkel modern milik Astra Otoparts ini pun menggunakan strategi 'jemput bola, dengan mengandalkan layanan home service untuk menjangkau konsumen yang mobilitasnya terbatas akibat PPKM Darurat.

Shop&Drive tetap menyediakan penggantian aki dan oli melalui layanan home services, melalui Call Shop&Drive 15-000-15 dan Astraotoshop.com untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Dalam kondisi apapun perawatan mobil khususnya aki, penting untuk dilakukan. Sehingga ketika dibutuhkan terutama saat keadaan penting seperti saat ini dimana penyebaran Covid-19 sedang merebak, kondisi mobil tetap prima," tutur David lagi.

Baca Juga: Sudah Punya Shop&Drive, Mengapa Astra Otoparts Hadirkan Astra Otoservice?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa