Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Akhir Tahun, Shop&Drive Potong Harga Oli, Sokbreker dan Ban Hingga 50 Persen

Wisnu Andebar - Rabu, 16 Desember 2020 | 16:37 WIB
Ilustrasi. outlet Shop&Drive
Shop&Drive
Ilustrasi. outlet Shop&Drive

GridOto.com - PT Astra Otoparts Tbk melalui jaringan retail otomotif mereka yakni Shop&Drive, menghadirkan promo akhir tahun untuk produk oli hingga spare part.

Lie Se Chiang, selaku Retail Marketing Department Head Astra Otoparts mengatakan bahwa dihadirkannya promo ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah mempercayakan perawatan kendaraannya di Shop&Drive.

"Kami menyiapkan program khusus dengan berbagai promo spesial di bulan Desember 2020," terang Lie kepada GridOto.com, Selasa (15/12/2020).

Memiliki lebih dari 370 outlet yang tersebar di Indonesia, Shop&Drive memberikan banyak penawaran menarik seperti Promo Oil Home Delivery hemat hingga Rp 280 ribu.

Baca Juga: Sudah Punya Shop&Drive, Mengapa Astra Otoparts Hadirkan Astra Otoservice?

Kemudian Promo Gebyar Akhir Tahun, meliputi beli 2 gratis 2 oli Shell Helix Astra 5W-30, 10W-30, dan 0W-20 Premium, serta diskon shock absorber KYB dan Brake Akebono hingga 50 persen.

Adapun Paket Oli + Engine Cleaner + Filter Oli hemat hingga Rp 314 ribu. Lalu promo beli 5 gratis 2 oli Shell Helix Rimula R5E 10W-40.

Khusus di outlet Super Shop&Drive, terdapat diskon ban sampai 45 persen ditambah spooring dan balancing 50 persen.

Selain itu, Promo Weekend Serbu yang berlaku pada Sabtu dan Minggu selama Desember 2020 juga siap memanjakan pelanggan.

Baca Juga: Shop&Drive Lagi Umbar Promo, Beli Oli 2 Liter Bisa Dapat 4 Liter

Di antaranya diskon shock absorber KYB dan Brake Akebono hingga 50 persen, serta beli 2 gratis 2 Shell Helix Astra 5W-30 dan 10W-30.

Shop&Drive juga hadirkan Extra Tukar Tambah khusus aki MF 40 dan 60 hingga Rp 100 ribu + Rp 50 ribu + Extra Diskon Rp 24 ribu.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan kode diskon hingga 80 persen untuk Tebus Murah official merchandise dari Pirelli & Aspira Astra di www.astraotoshop.com

Caranya dengan melakukan pembelian produk oli, aki, shock absorber, atau ban di outlet Shop&Drive atau Super Shop&Drive.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa