Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Acara Pernikahan Kaesang dan Erina, Polda DIY Siapkan Rekayasa Lalu Lintas di Sejumlah Titik

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 9 Desember 2022 | 17:40 WIB
Ilustrasi. Polda DIY siapkan rekayasa lalu lintas saat acara pernikahan Kaesang dan Erina, Sabtu (10/12/2022).
Google Street View
Ilustrasi. Polda DIY siapkan rekayasa lalu lintas saat acara pernikahan Kaesang dan Erina, Sabtu (10/12/2022).

GridOto.com - Acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022).

Demi mengamankan prosesi acara pernikahan Kaesang dan Erina, Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyiapkan rekayasa lalu lintas di sejumlah titik.

Mengingat lokasi acara pernikahan Kaesang dan Erina, bersebelahan dengan Plaza Ambarukmo yang diperkirakan akan menyebabkan kemacetan.

MelansirTribunjogja.com, sebanyak lima titik di sekitar kawasan Plaza Ambarukmo yang bakal dialihkan saat acara pernikahan Kaesan dan Erina digelar.

Pertama, arus lalu lintas di Jalan Munggur menuju Jalan Laksda Adisucipto dialihka menuju Jalan Urip Sumoharjo dan Jalan Affandi.

Sedangkan untuk arus lalu lintas dari Jalan Affandi menuju Jalan Laksda Adisucipto, nantinya dialihka ke Jalan Urip Sumoharjo.

Kedua, untuk kendaraan yang melaju dari arah Simpang Tiga UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menuju Jalan Laksda Adisucipto, bakal dialihkan menuju Jalan Urip Sumoharjo.

Ketiga, arus lalu lintas dari Simpang Tiga Maguwo menuju Plaza Ambarukmo diminta belok ke arah Flyover Janti atau diputar balik menuju Simpang Tiga Maguwo.

Keempat, arus kendaraan dari Jalan Ring Road Timur menuju Plaza Ambarukmo akan dialihkan melewati Simpang Tiga Maguwo atau Gang Ngentak, Caturtunggal.

Baca Juga: Mulai Hari Ini Ratusan Polisi Disebar di Sepanjang Jalan Yogyakarta-Solo, Mau Razia Apa Nih?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa