Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Pajero Sport Kena Diskon Akhir Tahun, Harga Terpangkas Jutaan Rupiah

Wisnu Andebar - Kamis, 8 Desember 2022 | 09:42 WIB
Mitsubishi Pajero Sport kena diskon akhir tahun
Aries Aditya/GridOto.com
Mitsubishi Pajero Sport kena diskon akhir tahun

GridOto.com - Mitsubishi Pajero Sport bisa jadi pilihan buat yang ingin meminang SUV ladder frame, terlebih sedang ada diskon akhir tahun.

Menurut salah satu pramuniaga dealer resmi Mitsubishi di Jakarta, potongan harga Mitsubishi Pajero Sport saat ini mencapai jutaan rupiah untuk tipe tertentu.

"Pajero Sport tipe Dakar 4x2 akhir tahun ada potongan Rp 5 juta untuk pembelian cash," ujar pramuniaga tersebut kepada GridOto.com, Rabu (8/12/2022).

"Untuk yang mau kredit bisa dinego langsung dengan salesnya, diskon bisa dipotong dari DP supaya lebih ringan," sambungnya.

Sebagai gambaran, harga normal Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 dibanderol Rp 614,2 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dengan adanya potongan sebesar Rp 5 juta, maka banderol pesaing Toyota Fortuner ini turun menjadi Rp 609,2 juta OTR DKI Jakarta.

Selain Dakar 4x2, Mitsubishi Pajero Sport tipe lainnya disebut juga mendapat potongan harga namun dengan jumlah angka yang variatif.

"Untuk tipe lain ada diskon tapi tergantung ketersediaan unitnya di masing-masing dealer. Jika stok di dealer mulai menipis, bisa jadi diskon dikurangi," terangnya.

"Kecuali yang Dakar Ultimate 4x4 yang cukup langka, enggak ada diskon," sebut pramuniaga itu.

Baca Juga: Mobil Mitsubishi Termurah Ternyata Bukan Xpander, Termahal Bukan Pajero Sport, Ini Daftar Lengkapnya

Selain potongan harga, khusus pembelian Mitsubishi Pajero Sport pada Desember 2022 akan mendapatkan program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Di antaranya Extended Smart Package yaitu khusus untuk transaksi dengan tenor lima tahun, DP ringan mulai 15 persen.

Kemudiian khusus area Sumatera Utara terdapat bunga ringan mulai dari 0 persen (kecuali varian Dakar 4x2)

Khusus area Sumatera Selatan bunga ringan mulai dari 0 persen (kecuali varian Ultimate).

Khusus area JaDeTaBek bunga ringan mulai dari 0 persen (khusus varian Dakar 4x2)

Terdapat pula Paket Smart Cash (khusus Pajero Sport varian Dakar 4x2) dengan bunga 0 persen, potongan biaya administrasi dan gratis asuransi (berlaku untuk area Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, dan Riau)  

Selain itu, konsumen berhak mendapatkan gratis kaca film Vkool serta gratis paket Smart Silver untuk servis berkala hingga 50.000 km atau empat tahun.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa