Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Puluhan Pengguna Knalpot Brong Dibikin Kapok Sama Polisi, Plus Ending-nya Dikirim Surat Cinta

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 5 Desember 2022 | 16:20 WIB
Viral video puluhan pengguna knalpot brong disuruh baris dan menuntun motornya lewat Jalan Jenderal Soedirman, Purwokerto.
TikTok @kaizoe121
Viral video puluhan pengguna knalpot brong disuruh baris dan menuntun motornya lewat Jalan Jenderal Soedirman, Purwokerto.

GridOto.com - Puluhan pengguna knalpot brong viral di media sosial, setelah dibikin kapok oleh polisi dari Satlantas Polresta Banyumas, Jawa Tengah.

Berdasarkan postingan akun TikTok @kaizoe121, terlihat puluhan pengguna knalpot brong berbaris rapi menuntun motornya di Jalan Jenderal Soedirman, Purwokerto, Banyumas.

Motor yang digunakan pengguna knalpot brong tersebut juga beragam, seperti Yamaha NMAX, Jupiter MX, Honda Vario dan lain-lain.

Lalu di depan barisan tadi, ada petugas yang memandu barisan menggunakan motor patroli.

"Purwokerto lagi tidak baik-baik saja untuk para anak motor," tulis perekam video.

Terkait rekaman tadi, memang benar kalau jajaran Satlantas Polresta Banyumas sempat melakukan razia knalpot brong dan balap liar di seputaran Purwokerto, pada Jumat (02/12/2022) lalu.

Adapun razia ini dilakukan di sejumlah titik di Purwokerto yang kerap terjadi balap liar dan gangguan lainnya, seperti di Jalan Gerilya, Jalan Bung Karno, Jalan Kolonel Sugiri, Jalan Masjid, Jalan Gatot Subroto dan Jalan Jenderal Soedirman.

"Kegiatan patroli humanis dilakukan untuk mengantisipasi balap liar, serta kerumunan masyarakat yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas di sekitar Purwokerto," ujar Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby A Rachman, dikutip dari Tribunbanyumas.com, Minggu (04/12/2022).

@kaizoe121 ????#purwokerto24jam #nt #sad #polisi #oprasianmotor ♬ suara asli - Thunderclouds????️ - Thunderclouds⛈

Baca Juga: Ribuan Knalpot Brong Diamankan Dalam Waktu Dua Bulan, SekolahTak Luput dari Razia Polres Klaten

Dari kegiatan itu, sebanyak 32 motor diamankan oleh petugas patroli yang mendatangi enam titik rawan tadi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa