Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DIPO Golf Island PIK Jadi Dealer Resmi Mitsubishi ke-167 di Indonesia, Tawarkan Fasilitas Lengkap

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:05 WIB
DIPO Golf Island PIK, dealer terbaru Mitsubishi Motors yang belum lama ini diresmikan pada Kamis (1/12/2022).
Dok. MMKSI
DIPO Golf Island PIK, dealer terbaru Mitsubishi Motors yang belum lama ini diresmikan pada Kamis (1/12/2022).

GridOto.com - Dalam rangka menambah jaringan serta perkuat eksistensinya, belum lama ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmikan dealer terbaru di Jakarta Utara.

Bekerja sama dengan DIPO Group, dealer baru yang diberi nama DIPO Golf Island PIK tersebut merupakan jaringan resmi ke-167 yang dibangun Mitsubishi Motors di Indonesia.

Sekaligus menjadi dealer resmi Mitsubishi Motors ke-27 di Provinsi DKI Jakarta, dengan mengambil lokasi di Kawasan Pantai Indah Maju, Jl Golf Island Boulevard no. 01, Jakarta Utara.

Menurut President Director MMKSI, Naoya Nakamura, hadirnya dealer baru ini sebagai respons atas permintaan dan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang terus bertumbuh di Ibu Kota Jakarta.

"Oleh karena itu, kami menambah jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jakarta Utara, dengan meresmikan diler DIPO Golf Island PIK," ujar Nakamura dalam siaran resmi MMKSI, Jumat (2/12/2022).

"Sesuai dengan komitmen kami untuk menyediakan layanan terbaik dan mempermudah konsumen mendapatkan perawatan kendaraan dan suku cadang di seluruh Indonesia," imbuhnya.

Seremoni peresmian dealer DIPO Golf Island PIK dihadiri oleh Naoya Nakamura selaku President Director MMKSI, serta Suhardi Chandra selaku Vice President Director DIPO Group.
Dok. MMKSI
Seremoni peresmian dealer DIPO Golf Island PIK dihadiri oleh Naoya Nakamura selaku President Director MMKSI, serta Suhardi Chandra selaku Vice President Director DIPO Group.

Adapun dealer DIPO Golf Island PIK telah dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan resmi dari pabrikan berlogo tiga berlian tersebut.

Dengan total luas bangunan 5.077 meter persegi, dealer DIPO Golf Island PIK memiliki area penjualan dan showroom sebesar 570 meter persegi.

Kemudian area workshop sebesar 700 meter persegi, yang mana fasilitas ini diklaim Mitsubishi dapat melayani perbaikan maupun perawatan sebanyak 28 kendaraan setiap harinya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa