Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Testimoni Pengguna Mitsubishi New Colt L300, Intip Harganya Per November 2022

Wisnu Andebar - Minggu, 27 November 2022 | 21:05 WIB
Mitsubishi New Colt L300
Dida/GridOto
Mitsubishi New Colt L300

GridOto.com - Mitsubishi New Colt L300 mungkin bisa jadi opsi menari buat yang sedang mencari kendaraan niaga ringan untuk usaha.

Mitsubishi New Colt L300 yang terakhir kali mendapatkan penyegaran pada Juni 2022 lalu, memiliki dua tipe yang ditawarkan.

Antara lain pikap Flat Deck (Hitam) yang dibanderol Rp 218,65 juta dan Cabin Chassis (hitam) Rp 213,65 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Berbicara soal spesifikasinya, Mitsubishi New Colt L300 mengusung mesin diesel 4N14 berkapasitas 2.268 cc DOHC 4-silinder segaris dengan turbocharger dan sudah berstandar Euro 4.

Mesin tersebut diklaim menghasilkan tenaga 97,8 dk di 3.500 rpm dan torsi 200 Nm di 1.000-3.500 rpm, atau sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya.

Tidak hanya lebih bertenaga dan ramah lingkungan, Mitsubishi Colt L300 kini hadir dengan ukuran kargo delapan persen lebih luas dan lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm.

Dari sisi interiornya kendaraan niaga ini memiliki desain spidometer baru, pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru.

Begitu juga pada sisi eksteriornya yang mendapatkan penyegaran dengan desain bumper serta gril baru yang dibalut aksen krom.

Menurut Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura, New L300 mendapatkan beragam penyempurnaan dari segi spesifikasi, pertform yang lebih besar dan daya angkut besar.

Baca Juga: Cari Mobil Buat Angkut Barang? Ini Harga dan Simulasi Kredit Mitsubishi New Colt L300 OTR Surakarta

"Perubahan ini jadi rekomendasi konsumen baru untuk memilih L300 lebih lanjut. Kami sudah membuktikan lebih dari 40 tahun bahwa produk ini sudah sangat bagus dan diterima oleh masyarakat," ujar Nakamura dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (25/11/2022).

"Kami juga sudah punya hiqh quality dari pelayanan purnajual kendaraan light commercial vehicle dengan suku cadang yang sangat tersedia dan mudah didapatkan," sambungnya.

Salah satu pengguna Mitsubishi New Colt L300, Abdul, mengaku baru pertama kali menggunakan atas rekomendasi dari beberapa temannya.

Sebelum memutuskan untuk memilih Mitsubishi New Colt L300, dirinya sempat melakukan komparasi dengan beberapa kompetitor di segmen komersial ringan.

"Kalau dari pengalaman driver saya, mobil ini ok banget dipakai di trek pegunungan. Dikasih beban tiga ton sampai empat ton masih bisa. Hal itu yang membuat saya memilih L300 karena sudah teruji pengalamannya," ungkap Abdul.

Senada dengan Abdul, Asri selaku konsumen New Colt L300 lainnya juga baru perdana menggunakan kendaraan niaga besutan Mitsubishi Motors ini.

Alasan dirinya memilih New Colt L300 lantaran telah mendapatkan banyak pembaruan dibandingkan model sebelumnya, salah satunya dari sisi performa.

"Karena tenaganya lebih handal, terus dari mesinnya itu saya dapat informasi pakai punya Pajero Sport, baknya lebih lebar juga. Jadi saya jatuh pilihan ke L300 karena banyak kelebihannya," pungkas Asri.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa