Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GridOto Award 2022

Hyundai Sabet Banyak Penghargaan di GridOto Award 2022, Kemenangan Didedikasikan Buat Konsumen

Harun Rasyid - Selasa, 29 November 2022 | 19:51 WIB
Hyundai Stargazer, pemenang Car of The Year dan Best Small MPV di GridOto Award 2022
Rayhan Haikal/GridOto.com
Hyundai Stargazer, pemenang Car of The Year dan Best Small MPV di GridOto Award 2022

GridOto.com - Hyundai menyabet lima penghargaan dalam ajang GridOto Award 2022 yang berlangsung secara online di channel Youtube GridOto, Otomotif TV dan Kompas TV, Jumat (25/11/2022).

Lima penghargaan yang direbut Hyundai di GridOto Award 2022 yakni, Car of The Year dan Best Small MPV yang diberikan kepada Hyundai Stargazer, Best Small SUV untuk Hyundai Creta, Hyundai Palisade sebagai Best Big SUV dan Hyundai IONIQ 5 yang didapuk sebagai Best Battery Electric Vehicle.

Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi berbagai penghargaan yang diberikan di GridOto Award 2022 kepada mobil-mobil baru Hyundai.

"Kami berterima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan GridOto kepada Hyundai Motors Indonesia. Kami juga sangat bangga Hyundai Stargazer mendapatkan dua kategori penghargaan," ungkap Cha dalam keterangan resminya, Selasa (29/11/2022).

Selain itu ia menyebut, seluruh penghargaan yang diterima Hyundai turut dipersembahkan kepada para konsumennya di Tanah Air.

"Kami juga berterima kasih atas kesempatan dan penghargaan untuk model Hyundai lainnya yang memenangi lima kategori yang bergengsi ini. Kami
dedikasikan penghargaan ini kepada seluruh pelanggan Hyundai di Indonesia atas sambutan yang luar biasa pada produk kami," sebut Cha.

Hyundai Palisade, Best Big SUV di GridOto Award 2022
Rayhan Haikal/GridOto.com
Hyundai Palisade, Best Big SUV di GridOto Award 2022


Cha menambahkan, pencapaian tersebut akan menjadi motivasi Hyundai untuk terus
memberikan pelayanan dan produk yang lebih baik bagi pelanggan di Tanah Air.

"Penghargaan ini juga menjadi motivasi untuk semakin menguatkan posisi Hyundai sebagai game-changer di pasar otomotif Indonesia," ucapnya.

Sekadar informasi, Hyundai Stargazer mengusung mesin Smartstream 1.500 cc MPI empat silinder dengan opsi transmisi manual 6-percepatan dan Intelligence Variable Transmission (IVT).

Baca Juga: GridOto Award 2022: Ini Alasan Hyundai Stargazer Bisa Juara di Small MPV

Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 113,4 dk di 6.300 rpm dan torsi puncak sebesar 143,8 Nm di 4.500 rpm.

Rival Mitsubishi Xpander ini dilengkapi fitur Bluelink, Immobilizer, head unit 8 inci yang dapat terkoneksi ke smartphone, Captain Seat, Cruise Control, Steering Wheel Audio dan Bluetooth remote control.

Hyundai Creta raih gelar Best Small SUV di GridOto Award 2022
Dida/GridOto
Hyundai Creta raih gelar Best Small SUV di GridOto Award 2022

Sementara Hyundai Creta, juga menggunakan mesin Smartstream 1.500 cc dengan opsi transmisi manual 6-percepatan dan IVT.

Hyundai Creta dilengkapi sejumlah fitur canggih semisal head unit 8 hingga 10,25 inci tergantung variannya, rem ABS, Cruise Control, Bluelink yang tersedia di tipe Trend sampai Prime, Wireless Charger, hingga Panoramic Sunroof.

Adapun untuk fitur keselamatannya, sudah ada Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Parking Distance Warning, Driver and Front passenger airbags, Lane Keeping Assist, Blind spot Collision-Avoidance Assist, hingga Safe Exit Warning.

Editor : Hendra
Sumber : hyundai.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa