Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GridOto Award 2022

Yamaha Fazzio Jadi Motorcycle of The Year GridOto Award 2022, Pabrikan Sebut Karena Tawarkan Nilai-nilai Baru

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 29 November 2022 | 19:00 WIB
Fitur berlimpah serta mild hybrid menjadi alasan kuat Yamaha Fazzio Hybrid Connected diganjar gelar Motorcycle of The Year GridOto Award 2022.
Otomotifnet.com
Fitur berlimpah serta mild hybrid menjadi alasan kuat Yamaha Fazzio Hybrid Connected diganjar gelar Motorcycle of The Year GridOto Award 2022.

GridOto.com - Yamaha Fazzio Hybrid Connected sukses menyabet gelar paling bergengsi Motorcycle of The Year versi GridOto Award 2022, yang digelar pada Jumat (25/11/2022) lalu.

Fitur berlimpah serta statusnya sebagai pelopor mild hybrid di segmen entry level menjadi alasan kuat Yamaha Fazzio Hybrid Connected diganjar gelar Motorcycle of The Year GridOto Award 2022. 

Selain gelar Motorcycle of The Year, Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga memenangkan gelar Best Retro Automatic Scooter 110-125 cc versi GridOto Award 2022.

Takeyama Hiroshi, Deputy Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pun merasa berterimakasih dan bangga atas penghargaan yang diterima Yamaha Fazzio tersebut.

"Sebagai skutik di kategori Classy Yamaha yang saat ini tengah digemari oleh masyarakat Indonesia, motor ini dirancang untuk menawarkan nilai-nilai baru kepada konsumen," ucapnya dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (29/11/2022).

"Yaitu melalui tampilan desain yang fresh dan stylish, teknologi mesin Bluecore Hybrid 125cc yang bertenaga dan irit, serta fitur konektivitas Y-Connect yang mendukung pengalaman berkendara para penggunanya,” imbuhnya.

Selain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, kandidat terkuat Bike of The Year 2022 diisi oleh All New Honda Vario 160 dan New Honda ADV 160.

Nah tentu saja ketiga motor yang juga juara per kategori tersebut kembali diadu, caranya dengan diperhitungkan value-nya untuk meraih gelar tertinggi ini.

Dibandingkan kandidat lain, Fazzio Hybrid-Connected punya sistem hybrid assist yang juga menjadi keunggulanya dan pertama di kelas skutik 110-125 cc.

Baca Juga: Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Jadi Bike of The Year GridOto Award 2022, Ini Alasannya

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa