Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ICE-µ Rilis Kaca Film yang Terinspirasi dari Mobil Listrik, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Wisnu Andebar - Selasa, 29 November 2022 | 14:00 WIB
ICE-µ luncurkan produk terbarunya yaitu Sky Blue RT70 Series.
Wisnu/GridOto.com
ICE-µ luncurkan produk terbarunya yaitu Sky Blue RT70 Series.

GridOto.com - PT Global Auto International (GAI) sebagai distributor resmi kaca film ICE-µ, meluncurkan produk terbarunya yaitu Sky Blue RT70 Series.

Berbeda dari produk kaca film lainnya, Sky Blue RT70 Series memiliki karakteristik warna bening dan kebiru-biruan yang terinspirasi dari teknologi mobil listrik. 

Menurut Presiden Direktur GAI, Andi Setiawan, peluncuran kaca film ini seiring dengan beberapa Agen Pemegang Merek (APM) yang sudah mulai jual mobil listriknya di Indonesia.

"Hal inilah yang mendorong kami untuk memperkenalkan produk kaca film baru yang dapat turut mendukung perkembangan teknologi mobil listrik ini,” ujar Andi di Jakarta, Selasa (29/11/2022).

Adapun warna kebiru-biruan di Sky Blue RT70 Series memberikan kesan visual yang sejuk bagi mobil, serta terinspirasi dari konsep blue energy, efisiensi dan clean energy.

"Kami coba mencocokkan warna kaca film dengan konsep kendaraan listrik yang sedang tren dan marak saat ini,” imbuhnya.

Produk kaca film asal Jepang ini memiliki tiga teknologi inti, yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology.

Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy pada kaca film ICE-µ untuk mencapai target Infra Red Rejection atau daya tolak sinar inframerah.

Sementara Coating Technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating presisi tinggi.

Baca Juga: Setelah Sukses dengan Mitsubishi Xpander, Kini Seluruh Mobil Baru Mazda Bakal Pakai Kaca Film ICE-µ Premium

Terakhir, Material Application Technology menerapkan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

Teknologi yang digunakan pada ICE-µ Premium Window Film memberikan beberapa keunggulan.

Di antaranya tidak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya serta ramah lingkungan.

Dengan kemampuannya menahan panas matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC), hal ini menjadikan pemakaian bahan bakar lebih hemat dan lebih ramah lingkungan.

“Produk ini memiliki keunggulan dalam hal karakteristik warna clear namun memiliki kemampuan tolak panas yang tinggi, tanpa mengandung bahan metal," tambahnya.

Proses pemasangan kaca film ICE-µ Sky Blue RT70 Series terbaru pada Wuling Air ev
Wisnu/GridOto.com
Proses pemasangan kaca film ICE-µ Sky Blue RT70 Series terbaru pada Wuling Air ev


Dengan hadirnya Sky Blue RT70 Series ini secara total menambah line-up kaca film yang dimiliki oleh ICE-u di Indonesia, yaitu RT Series, CT Series dan Rikeguard.

Meski terinpirasi dari teknologi yang ramah lingkungan, Sky Blue RT70 Series dapat dipasang tidak hanya untuk mobil elektrifikasi saja, tapi juga mobil-mobil pada umumnya.

Bicara soal harga, kaca film ini dibanderol mulai Rp 2,5 juta hingga Rp 8 juta, termasuk jasa pasang dan garansi selama lima tahun.

Untuk mendapatkan produk terbaru ini, bisa langsung mengunjungi flagship store ICE-u Premium Window Film di Central Cakung Business Park.

Jika dirasa jauh dari tempat tinggal, konsumen juga bisa datang ke authorized dealer ICE-u Premium Window Film yang tersebar di beberapa kota.

Selain itu, terdapat fasilitas free home service untuk pemasangan kaca film di wilayah Jabodetabek.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa