Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sikat! Kaca Film ICE-µ Umbar Promo Menarik Sambut Lebaran, Sediakan Diskon Spesial Hingga Cashback

Muslimin Trisyuliono - Senin, 10 Mei 2021 | 16:35 WIB
Ilustrasi pemasangan kaca film ICE-µ
istimewa
Ilustrasi pemasangan kaca film ICE-µ

GridOto.com - Buat kalian yang memiliki niat untuk mengganti kaca film mobil kesayangan supaya mengurangi paparan sinar matahari yang masuk ke ruang kabin mobil atau memperindah tampilan mobil.

Dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 2021, PT Global Auto International sebagai distributor resmi kaca film ICE-µ di Indonesia menyajikan promo menarik bertajuk THR Kilat.

Lewat promo tersebut, brand kaca film premium asal Jepang ini mencoba memberikan paket ringan dikantong yang berlangsung selama periode 6 hingga 12 Mei 2021.

"Kami punya diskon spesial menyambut lebaran harganya mulai Rp 1,85 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku," ujar Arta Alfatha, Brand Manager PT Global Auto International, saat dihubungi GridOto.com, Senin (10/05/2021).

Baca Juga: Antivirus dan Antibakteri di Kaca Film ICE-u Rikeguard Bisa Bertahan Berapa Lama?

Bentuk promonya adalah paket kaca film Premium Series small car dengan harga Rp 1,85 juta, dan paket medium car dari harga Rp 5 juta menjadi Rp 2,25 juta.

Serta promo paket large car dari harga awal Rp 6,5 juta diskon menjadi Rp 2,9 juta.

"Ini berlaku untuk tipe premium series kami (CT series) dengan kegelapan opsional yaitu mulai dari 20-80 persen," tambahnya.

Arta menambahkan konsumen juga bisa mendapatkan diskon tambahan lagi diskon tambahan cashback Rp 50 ribu jika memesan lewat Tokopedia.

Baca Juga: Penjualan Menanjak, Setelah Mitsubishi ICE-u Coba Gaet Merek Lain

Lebih lanjut, Ia membeberkan ada beberapa poin keunggulan jika menggunakan kaca film ICE-µ, salah satunya teknologi menolak panas sinar matahari yang baik.

"ICE-µ premium window merupakan kaca film pintar yang diproduksi oleh Jepang berawal dari Konica Minolta. Dengan logo myu berarti film pintar dengan teknologi clear view dan tipis, namun menolak panas yang baik,"

"Kemudian tidak menggunakan bahan metal, artinya tidak mereduce signal yang masuk ke dalam kabin mobil karena tagline kami drive cooler stay conected," pungkasnya.

Jadi gimana, tertarik atau masih penasaran mau bertanya-tanya dahulu bisa klik link ini sob ICE-µ

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa