Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Resmikan Dealer 3S Terbaru di Sulawesi Selatan, Apa Saja Fasilitasnya?

Harun Rasyid - Senin, 28 November 2022 | 20:45 WIB
Dealer baru Honda di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan
Dok. Honda Prospect Motor
Dealer baru Honda di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka dealer terbarunya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Senin (28/11/2022).

Dealer mobil Honda pertama di Kabupaten Bone ini, menjadi jaringan kedelapan HPM yang diresmikan sepanjang tahun ini.

Pendirian dealer bernama Honda Bone Indah dinilai penting bagi HPM, sebab area Sulawesi Selatan merupakan salah satu pasar otomotif yang terus berkembang seiring semakin bertumbuhnya pasar otomotif di Pulau Sulawesi.

Kotaro Shimizu, President Director HPM mengatakan, hadirnya dealer baru Honda Bone Indah menjadi salah satu langkah untuk memperluas jaringan pasar sekaligus menjangkau permintaan konsumen di wilayah tersebut.

"Jelang akhir 2022, kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen," ujar Shimizu dalam keterangan resmi HPM, Senin (28/11/2022).

"Selain itu, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar dan kualitas tinggi," imbuhnya.

Peresmian dealer Honda Bone Indah di Bone, Sulawesi Selatan.
Dok. Honda Prospect Motor
Peresmian dealer Honda Bone Indah di Bone, Sulawesi Selatan.


Lanjut menutur Shimizu, hadirnya dealer Honda Bone Indah diharap dapat melayani kebutuhan para konsumen di Kabupaten Bone dan daerah sekitarnya.

"Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di Kabupaten Bone dan sekitarnya," ucap Shimizu.

Sekadar informasi, Honda Bone Indah merupakan dealer 3S yang melayani permintaan Sales, Service, dan Spare Parts.

Baca Juga: Mau Beli Honda Brio Bekas Untuk Liburan Akhir Tahun? Siapkan Uang Rp 90 Juta Sudah Bisa Dibawa Pulang

Dealer dengan luas 2.545 meter persegi ini disertai fasilitas showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 6 bay Service Parking, serta 4 bay Reception & Delivery.

Dengan hadirnya dealer 3S Honda Bone Indah, HPM kini total memiliki 117 jaringan dealer di berbagai wilayah di Tanah Air.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa