Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GridOto Award 2022

PT Pertamina Patra Niaga Mendapat Penghargaan Public Relation of The Year di Ajang GridOto Award 2022

Naufal Shafly - Sabtu, 26 November 2022 | 17:37 WIB
Irto Ginting, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga saat memberikan sambutan di ajang GridOto Award 2022.
Tim GridOto.com
Irto Ginting, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga saat memberikan sambutan di ajang GridOto Award 2022.

GridOto.com - Sejumlah penghargaan bergengsi disajikan dalam ajang GridOto Award 2022, yang dihelat secara online pada Jumat (26/11/2022).

Mengusung tema 'Best Value, Smart Choice', GridOto Award 2022 kembali menghadirkan kategori Spesial Award yang di dalamnya terdapat empat penghargaan yakni Person Of The Year, Public Relation Of The Year, Kontribusi untuk Negeri (KUN), dan Best Digital Content.

Dalam GridOto Award 2022 ini, tim PT Pertamina Patra Niaga berhasil menyabet penghargaan Public Relation Of The Year.

PT Pertamina Patra Niaga dinilai unggul dalam beberapa aspek penilaian di kategori ini, seperti responsif ketika dibutuhkan, interaktif dan komunikatif, serta aktif menggelar kegiatan atau memberikan informasi yang berkaitan dengan kebutuhan awak media.

Usai mendapatkan penghargaan ini, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, mengaku senang sekaligus bangga.

"Terima kasih kepada tim GridOto.com yang telah memilih PT Pertamina Patra Niaga sebagai pemenang spesial award kategori Public Relations of the Year," ucap Irto Ginting dalam kata sambutannya.

Ia mengatakan, public relation merupakan elemen penting dalam suatu perusahaan untuk membangun citra dan reputasi yang positif di kalangan masyarakat.

Lewat penghargaan ini, Irto berharap PT Pertamina Patra Niaga dapat memberikan lebih banyak informasi serta kontribusi positif ke masyarakat.

"Tentunya penghragaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk tumbuh dan berkontribusi kepada masyarakat," jelasnya.

"PT Pertamina Patra Niaga akan terus meningkatkan engagement yang baik dengan masyarakat melalui media, di tengah era digitalisasi saat ini," lanjutnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa