Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GridOto Award 2022

Auto2000 Raih Best Digital Content GridOto Award 2022, Jadi Motivasi untuk Terus Melayani Konsumen

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 26 November 2022 | 14:05 WIB
Selamat! Auto2000 sukses menggondol penghargaan Best Digital Content versi GridOto Award 2022, jadi motivasi lebih layani konsumen lebih baik.
Auto2000
Selamat! Auto2000 sukses menggondol penghargaan Best Digital Content versi GridOto Award 2022, jadi motivasi lebih layani konsumen lebih baik.

GridOto.com - Main dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000, sukses menyabet gelar Best Digital Content dalam gelaran GridOto Award 2022.

Penghargaan Best Digital Content yang dimenangkan Auto2000, merupakan salah satu bagian dari kategori Special Award yang dianugerahkan dalam GridOto Award 2022.

Seperti namanya, Best Digital Content yang diberikan kepada Auto2000 karena dinilai memiliki aktivitas digital yang sangat baik tahun ini.

Baik itu melalui website, media sosial, atau medium lain.

Parameter penilaian untuk penghargaan Best Digital Content sendiri adalah prestasi, aktivitas, keaktifan, dan skala kegiatan dalam setahun terakhir.

Selain itu, konten digital yang disajikan juga harus membawa manfaat untuk orang banyak dan tidak banyak yang dikomplain.

Konten yang menginspirasi dan user friendly juga menjadi salah satu tolak ukur penilaian penghargaan kategori ini.

Riyanto, Digital Innovation Division Head PT Astra Internasional Toyota Sales Operation (Auto2000) mengatakan bahwa penghargaan tersebut pastinya menjadi motivasi lebih.

"Kami dari Auto2000 tentunya bangga sekali menerima penghargaan ini," ucap Riyanto saat menerima penghargaan Best Digital Conten versi GridOto Award 2022 secara virtual, Jumat (25/11/2022).

"Penghargaan ini akan menjadi motivasi kepada kami untuk bisa melayani pelanggan lebih baik lagi, dan melakukan inovasi di area layanan digital," imbuhnya.

Baca Juga: Ini Pemenang GridOto Award 2022, Hyundai Stargazer dan Yamaha Fazzio Jadi Kendaraan Terbaik Tahun Ini

Riyanto menambahkan, penghargaan ini juga akan menginspirasi Auto2000 untuk bisa selalu memberikan yang terbaik kepada para konsumennya.

"Terima kasih GridOto atas penghargaannya kepada Auto2000 Digiroom dalam ajang Grid atau Award 2022," tutup Riyanto.

Sebagai informasi, GridOto Award 2022 rampung dihelat pada Jumat, (25/11/2022) sore lalu secara virtual di kanal YouTube GridOto, OTOMOTIF TV, dan Kompas TV.

Riyanto, Digital Innovation Division Head PT Astra Internasional Toyota Sales Operation (Auto2000) saat menerima penghargaan Best Digital Conten versi GridOto Award 2022 secara virtual.
GridOto
Riyanto, Digital Innovation Division Head PT Astra Internasional Toyota Sales Operation (Auto2000) saat menerima penghargaan Best Digital Conten versi GridOto Award 2022 secara virtual.

Mengusung tema 'Best Value, Smart Choice,' GridOto Award 2022 memberikan total 80 penghargaan yang tidak hanya meliputi mobil dan motor terbaik tahun ini.

GridOto Award 2022 juga menghadirkan empat Special Award, yang meliputi Person of The Year, Public Relation of The Year, Kontribusi Untuk Negeri (KUN) serta Best Digital Content.

Keempat penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh atau instansi otomotif yang berjasa dan berpengaruh di dunia otomotif nasional.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa