Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Kaget, Ternyata Segini Biaya Jadi Murid Valentino Rossi di VR46 Riders Academy

Rezki Alif Pambudi - Rabu, 23 November 2022 | 13:45 WIB
Berapa biaya menjadi murid Valentino Rossi di VR46 Riders Academy?
Twitter.com/VRRidersAcademy
Berapa biaya menjadi murid Valentino Rossi di VR46 Riders Academy?

GridOto.com - Selain Ducati, Valentino Rossi dan VR46 Riders Academy juga menjadi sorotan saat Pecco Bagnaia memenangkan titel juara dunia MotoGP 2022.

Kesuksesan Pecco Bagnaia juga menjadi kesuksesan besar buat Valentino Rossi sebagai sang mentor, begitu juga VR46 Riders Academy sebagai akademi yang terbukti berhasil membina pembalap top MotoGP.

Di Italia semakin banyak saja orang tua yang ingin anaknya menjadi pembalap agar bisa sukses seperti Pecco Bagnaia ataupun Valentino Rossi dan rider-rider lainnya.

Bahkan kabarnya juga semakin banyak pembalap muda yang memimpikan untuk bergabung di VR46 Riders Academy dan mendapat bimbingan langsung dari sang legenda.

Sayangnya untuk tahun 2022 dan 2023 ini, VR46 Riders Academy menutup perekrutan pembalap muda karena ingin lebih fokus ke pembalapnya yang sekarang.

Tapi penasaran enggak sih, sebenarnya berapa uang yang harus digelontorkan untuk bisa masuk menjadi member akademi VR46?

Jawabannya cukup mengejutkan.

"Satu hal yang tidak banyak orang tahu bahwa pembalap yang masuk akademi tidak membayar apapun," kata Carlo Casabianca, salah satu tangan kanan Rossi sekaligus pelatih dan motivator di VR46 Riders Academy, dilansir GridOto.com dari Motosan.es.

"Mereka tidak membayar untuk nge-gym, untuk latihan di Misano, dan motor yang mereka pakai, tidak ada," jelasnya.

Baca Juga: Setelah Kompetisi Musim 2022 Berakhir, Motor Balap MotoGP Akan Diapakan?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa