Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Toyota Innova Zenix Enggak Perlu Pusing Mikirin Biaya Servis, Ini Penyebabnya

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 23 November 2022 | 16:35 WIB
Beli Toyota Innova Zenix ternyata enggak perlu pusing mikirin biaya servis loh, program ini yang jadi penyebabnya.
Pradana
Beli Toyota Innova Zenix ternyata enggak perlu pusing mikirin biaya servis loh, program ini yang jadi penyebabnya.

GridOto.com -  PT Toyota Astra Motor (TAM) membuat gebrakan menjelang akhir tahun dengan meluncurkan Toyota Kijang Innova Zenix pada Senin, 21 November 2022 lalu.

Mengaku sudah dipersiapkan cukup lama, TAM pun mengungkapkan bahwa Toyota Kijang Innova Zenix langsung bisa dipesan dan dikirimkan kepada konsumen sejak hari peluncurannya.

TAM juga mengatakan bahwa jaringan dealer mereka sudah siap menangani pelayanan aftersales dan servis untuk Toyota Kijang Innova Zenix.

Tidak hanya untuk versi bermesin bensin konvensional, melainkan juga untuk Toyota Innova Zenix yang dibekali mesin hybrid.

"Kesiapan ini tidak hanya mengenai alat yang sudah kami persiapkan jauh-jauh hari, melainkan juga dari sisi personel dari sertifikasi, pelatihan, dan kesiapan mekanik kami di bengkel," jelas Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director TAM pada acara peluncuran.

"Sehingga seluruh dealer kami dari Sabang sampai Merauke siap melayani konsumen Innova Zenix, apalagi kita tahu sendiri bahwa Kijang Innova dipakai sampai ke pelosok," tandasnya. 

Selain tidak pusing mencari dealer yang bisa menangani servis Innova Zenix bahkan yang bermesin hybrid sekalipun, sobat juga tidak perlu pusing memikirkan biaya servis.

Setidaknya untuk tiga hingga empat tahun pertama kepemilikan, karena Innova Zenix turut dilengkapi oleh layanan aftersales terbaru Toyota yaitu T-CARE.

Dalam program T-CARE yang diluncurkan mulai tahun lalu, konsumen dibebaskan dari biaya servis baik itu biaya jasa maupun suku cadang hingga servis berkala ke-7 dengan syarat dan ketentuan.

Yaitu jangka waktu maksimal tiga tahun, atau jarak 60 ribu kilometer mana yang tercapai lebih dulu.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa