Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Resmikan Dealer Baru di Bekasi, Langsung Umbar Promo Servis Gratis Buat Konsumen

Wisnu Andebar - Selasa, 22 November 2022 | 15:34 WIB
Dealer baru Suzuki di Grand Wisata Bekasi memiliki fasilitas 3S
SIS
Dealer baru Suzuki di Grand Wisata Bekasi memiliki fasilitas 3S

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkolaborasi dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) meresmikan dealer terbarunya yang berlokasi di Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat.

Hariadi, Asst. to Dept. Head of Service SIS mengatakan, bahwa pembukaan dealer baru ini merupakan salah satu wujud komitmen dalam memudahkan pelanggan untuk melakukan pembelian, servis, hingga suku cadang kendaraan di dealer resmi Suzuki.

"Kami ingin menjangkau seluruh masyarakat yang berada di berbagai daerah dengan menghadirkan dealer baru, dan memudahkan konsumen dalam menikmati pelayanan yang diberikan oleh Suzuki,” ujar Hariadi dalam keterangan resminya, Senin (21/11/2022).

Dilengkapi dengan fasilitas Sales, Service, dan Spare Part (3S), dealer ini dapat melayani transaksi pembelian unit mobil baru Suzuki.

Selain itu juga bisa untuk servis kendaraan seperti pemeriksaan keseluruhan, spooring, balancing, penggantian ban, hingga perawatan AC ringan, dan melayani pembelian suku cadang, aksesori, dan oli.

Terdapat pula fasilitas lain untuk menunjang kenyamanan konsumen, seperti ruang tunggu yang dilengkapi dengan makanan, minuman dan akses internet.

Adapun dalam rangka merayakan pembukaan dealer terbarunya, Suzuki menghadirkan Service Campaign untuk pelanggan.

Bertajuk Suzuki Day, melalui program tersebut, konsumen bisa mendapatkan service gratis berupa pemeriksaan 23 item kendaraan.

Kemudian penggantian oli mesin, voucher potongan harga jasa servis dan Suzuki Genuine Part (SGP) sebesar 20 persen.

Baca Juga: Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun Suzuki Ertiga Bekas Dijual Mulai Rp 90Jutaan, Ini Daftarnya

Untuk dapat mengikutinya, konsumen bisa melakukan booking terlebih dahulu ke dealer, call center Halo Suzuki, website www.suzuki.co.id, atau aplikasi MySuzuki.

"Pelanggan yang sudah booking dapat berkunjung langsung ke bengkel resmi Suzuki yang berlokasi di Grand Wisata sesuai dengan jam operasional yang berlaku,” tambah Juliani Theresia, Branch Manager SBT Grand Wisata.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa