Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Australia 2022

Pesta Gelarnya Kurang Meriah Hingga Bikin Kecewa Fans di World Superbike Mandalika 2022, Ini Jawaban Alvaro Bautista

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 18 November 2022 | 20:15 WIB
Alvaro Bautista menjawab kenapa pesta gelarnya kurang meriah di World Superbike Mandalika 2022
Twitter.com/ArubaRacing
Alvaro Bautista menjawab kenapa pesta gelarnya kurang meriah di World Superbike Mandalika 2022

GridOto.com - Sejumlah pihak menilai pesta gelar juara dunia Alvaro Bautista di gelaran World Superbike Mandalika 2022, kurang meriah.

Meski sempat selebrasi di tengah trek kemudian dilanjut di paddock show World Superbike Mandalika 2022, Alvaro Bautista tidak melanjutkannya dengan pesta yang lebih meriah lagi.

Padahal berdasarkan pengamatan GridOto.com yang hadir di depan paddock show Superbike Mandalika 2022, di sana ada banyak sekali fans yang berharap Bautista untuk melakukan selebrasi lebih 'liar' lagi.

Misalnya saja saat menuju parc ferme, Bautista diharapkan banyak fans untuk melakukan burnout ataupun selebrasi meriah lainnya.

Fans berharap pestanya semeriah seperti Toprak Razgatlioglu tahun lalu, ataupun yang dilakukan pembalap Turki tersebut di Mandalika akhir pekan lalu meskipun dia tak meraih gelar.

Namun, hal itu tak dilakukan mantan rider MotoGP tersebut.

Bahkan usai selebrasi di panggung paddock show usai, Bautista malah ngacir dengan mobil golf dan menutup wajahnya menuju garasi tim Aruba.it Racing - Ducati, tanpa memedulikan banyaknya fans yang berusaha bersenang-senang dan berfoto dengannya.

GridOto.com yang berada di dekat TKP menangkap wajah-wajah kecewa para fans.

Akhirnya yang sibuk diajak foto adalah figur lainnya seperti dua bos Ducati Corse, Paolo Ciabatti dan Gigi Dall'Igna yang menyambut gembira ajakan fans untuk berselebrasi dan berfoto.

Baca Juga: Buktikan Omongannya di Superbike Mandalika, Jonathan Rea Tampil Kencang di Hari Pertama World Superbike Australia 2022

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : motosprint.it

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa