Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Australia 2022

Jadi Raja di Mandalika, Toprak Razgatlioglu Malah Kesulitan di World Superbike Australia 2022

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 18 November 2022 | 17:16 WIB
Setelah mendominasi di Mandalika, Toprak Razgatluoglu malah mengaku kesulitan di hari pertama World Superbike Australia 2022.
PATA Yamaha with BRIXX WorldSBK
Setelah mendominasi di Mandalika, Toprak Razgatluoglu malah mengaku kesulitan di hari pertama World Superbike Australia 2022.

GridOto.com - Setelah menjadi raja di sirkuit Mandalika, Toprak Razgatlioglu mengaku kesulitan di WorldSBK Phillip Island 2022.

Setelah dua sesi latihan, Toprak Razgatlioglu hanya mampu bertengger di posisi lima di hari pertama WorldSBK Australia 2022, Jumat (18/11/2022).

Toprak Razgatglioglu mengatakan, ia sulit menemukan set up motor yang baik setelah dua setengah tahun tidak mengunjungi sirkuit Phillip Island.

"Setelah Mandalika, pastinya bukan hari yang sempurna untuk saya," ucap pembalap asal Turki tersebut lewat siaran resmi PATA Yamaha with BRIXX WorldSBK.

"WorldSBK Australia 2022 jadi kali pertama kami kembali ke sini setelah 2,5 tahun, dan saat ini fokusnya adalah mencari set up terbaik untuk motor kami," imbuhnya.

Alex Lowes (Kawasaki Racing Team) dan juara dunia Superbike 2022 Alvaro Bautista (aruba.it - Ducati) masing-masing sukses mengamankan waktu tercepat ketiga dan kedua.

Juara dunia Superbike 6 kali Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang menjadi pembalap tercepat dengan memuncaki catatan waktu pada hari pertama.

Cuaca yang jauh lebih dingin serta permukaan aspal yang lebih abrasif ketimbang sirkuit Mandalika juga membuat adaptasi menjadi lebih sulit.

Belum lagi, Pirelli membawa dua set ban belakang baru untuk dicoba pada WorldSBK Australia 2022.

Baca Juga: Seri Superbike Mandalika 2022 Selesai, Ini Jadwal World Superbike Australia 2022

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa