Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengemudi Mitsubishi Pajero Sport Geram Hingga Dorong Yamaha Vega R ke Sungai, Berujung Ganti Rugi

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 15 November 2022 | 14:05 WIB
Viral insiden pengemudi Mitsubishi Pajero Sport, dorong Yamaha Vega R ke sungai di media sosial.
Instagram @agoezbandz4
Viral insiden pengemudi Mitsubishi Pajero Sport, dorong Yamaha Vega R ke sungai di media sosial.

GridOto.com - Belum lama ini viral di media sosial, pengemudi Mitsubishi Pajero Sport dibuat geram oleh pemotor Yamaha Vega R dan RX-King hingga dorong motornya ke sungai.

Berdasarkan postingan akun Instagram @agoezbandz4, insiden tersebut terjadi di jalanan Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Dalam video terlihat dengan jelas, pengemudi Mitsubishi Pajero Sport yang sedang mendorong Yamaha Vega R sampai tercebur ke sungai dan pergi begitu saja dari lokasi kejadian.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, insiden ini ternyata bermula saat kedua pengendara motor mengahalangi jalan yang dilewati oleh pengemudi Mitsubishi Pajero Sport.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Agoez Bandz Official 2 (@agoezbandz4)

Awalnya pemilik Yamaha RX-King sengaja menutup jalan agar rekannya yang menggunakan Vega R bisa nyetting motor di lokasi kejadian.

Pengemudi SUV ladder-frame bernomor polisi B 1170 RFP itu sempat membunyikan klakson panjang karena merasa jalannya dihalangi, tapi mereka tetap saja tak mau menyingkir.

Alhasil pengemudi Mitsubishi Pajero Sport yang emosi pun turun, lalu mendorong Yamaha RX-King yang menghalangi jalan sampai terjatuh.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, sempat terjadi cekcok antara pemilik Yamaha RX-King dengan pengemudi Mitsubishi Pajero Sport.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport dan Lima Mobil Lain Diseret Banjir Bandang di Semarang, Tak Bisa Dievakuasi?

Bukannya menyelesaikan masalah, pengemudi Mitsubishi Pajero Sport semakin dibuat emosi hingga Yamaha Vega R ke sungai yang berada tepat di pinggir jalan.

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : Instagram @agoezbandz4,polresgrobogan.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa