Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Andalkan Satu Jaringan, Konsumen Tetap Wealthy Service Center Kini Sudah Ribuan, Kualitas Produk Jadi Kuncinya

Harun Rasyid - Senin, 14 November 2022 | 21:05 WIB
Bengkel umum Wealthy Service Center di kawasan Sleman, Yogyakarta
Billy
Bengkel umum Wealthy Service Center di kawasan Sleman, Yogyakarta

GridOto.com - Bengkel Wealthy Service Center yang dinaungi PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) sejauh ini baru berdiri di wilayah Wates, Sleman, Yogyakarta.

Adapun Wealthy Group juga belum ada rencana, untuk memperluas jaringan Wealthy Service Center ke wilayah lainnya dalam waktu dekat.

Menurut Founder dan CEO Wealthy Group, Arief Hidayat, ada satu kendala yang menyebabkan pihaknya baru memiliki satu jaringan Wealthy Service Center.

"Kendalanya banyak ketidaktahuan dari pemilik kendaraan soal produk Wealthy yang belum mau mereka coba," jar Arief saat ditemui di acara workshop Wealthy Group di Jakarta, Sabtu (12/11/2022).

"Tapi sebagian customer juga banyak yang menjadi pelanggan tetap setelah mereka mencoba produk kami," imbuhnya.

Lanjut menurut Arief, perkembangan bisnis Wealthy Service Center pun dinilai positif yang kini sudah memiliki ribuan pelanggan.

"Selama setahun setengah, customer tetap kami sudah mencapai 1.000. Selain itu, kurang lebih ada tujuh perusahaan yang bekerja sama," kata Arief.

Ilustrasi servis mobil di bengkel Wealthy Service Center di Yogyakarta
Dok. Wealthy Service Center
Ilustrasi servis mobil di bengkel Wealthy Service Center di Yogyakarta


Arief menilai, perusahaan tersebut mau bekerja sama karena merasakan manfaat dari segi penghematan biaya perawatan kendaraan.

"Mereka loyal karena sebenarnya menghemat dalam jangka panjang dan tahu benar kualitas produk Wealthy. Misalnya mobil milik Indorent, tadinya harus servis hingga ganti oli per 5.000 kilometer, tapi ketika pakai produk kami jadi per 10.000 kilometer," sebutnya.

Baca Juga: Wealthy Group Gelar Seminar Perawatan Kendaraan, Pengusaha Bengkel dan Komunitas Otomotif Merapat

Karena itu Arief menyebut, berbagai produk Wealthy Group dapat diandalkan dan dipertanggung jawabkan kualitasnya seiring pemakaian kendaraan.

Sekadar informasi, Wealthy Service Center merupakan bengkel umum yang menyediakan berbagai layanan perawatan dan suku cadang dari Wealthy Group.

Bengkel tersebut kini melayani perawatan mobil dan juga motor dari para konsumennya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa