Ingin Kaca Mobil Tahan Peluru dan Ledakan? Siapkan Uang Segini Untuk Beli Kaca Film Antipeluru dari Wealthy

Harun Rasyid - Kamis, 17 Desember 2020 | 13:44 WIB
Ilustrasi kaca film anti-peluru
formacar.com
Ilustrasi kaca film anti-peluru

GridOto.com - Kasus penyerangan anggota laskar Front Pembela Islam (FPI) yang menembak mobil Polisi di Tol Jakarta - Cikampek KM 50 kini telah melewati tahap rekonstruksi.

Insiden yang berujung meninggalnya 6 anggota laskar FPI tersebut terjadi saat Senin (7/12/2020).

Dari peristiwa tersebut, pengguna kendaraan tentu merasa khawatir jika mobil yang dikendarai mengalami insiden serupa yang bisa mengancam keselamatan bahkan nyawa.

Nah untuk mencegah terjadinya penembakan di mobil, salah satu solusinya yaitu dengan memasang kaca film antipeluru yang dijual oleh salah saru produsen dalam negeri.

Baca Juga: Ini Dia Mobil Kepresidenan yang Punya Proteksi Tinggi, Anti Bolong Kalau Ditembak Hingga Tahan Ledakan Granat

"Kami punya kaca film H Series dengan teknologi nanometer ceramic film yang antipeluru. Produk ini diproduksi bersama Master Tinted Art (MTA) asal China dan sudah diuji coba," buka Arief Hidayat, CEO PT Wealthy Indah Perkasa (Wealthy Group) saat dihubungi GridOto.com, Rabu (9/12/2020).

Arief mengatakan, kaca film antipeluru Wealthy tersebut tersedia dengan 3 varian yang dapat dibedakan berdasarkan fungsinya.

"Kaca film ini, terdiri dari 3 tingkat ketebalan mulai dari 4 mil, 8 mil hingga 12 mil. Untuk yang 12 dan 8 mil itu tahan peluru tajam dan ledakan, sementara yang 4 mil tahan terhadap ledakan tapi tidak tahan peluru tajam," sebutnya.

Baca Juga: Adu Tembak di Tol Cikampek Lubangi Kaca Mobil Polisi, Ternyata Ada Lho Cara Buat Kaca Mobil Jadi Tahan Peluru

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa