Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wealthy Group Gelar Seminar Perawatan Kendaraan, Pengusaha Bengkel dan Komunitas Otomotif Merapat

Harun Rasyid - Minggu, 13 November 2022 | 15:15 WIB
Wealthy Group gelar workshop kepada sejumlah bengkel dan komunitas otomotif bertajuk 'Trust, Professional and Committed' pada Sabtu (12/11/2022).
Harun/GridOto.com
Wealthy Group gelar workshop kepada sejumlah bengkel dan komunitas otomotif bertajuk 'Trust, Professional and Committed' pada Sabtu (12/11/2022).

GridOto.com - Wealthy menggelar workshop bertajuk 'Trust, Professional, and Committed' yang dihadiri sejumlah pengusaha bengkel hingga komunitas mobil dan motor, pada Sabtu (12/11/2022).

Kegiatan tersebut jadi komitmen Wealthy, sebagai brand aftermarket lokal yang bertanggung jawab terhadap produk dan berbagai inovasinya di dunia otomotif Tanah Air.

Arief Hidayat, Founder dan CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) mengatakan, hal ini juga sejalan dengan visi Wealthy Group untuk melayani, mendidik, serta mengupayakan keselamatan para konsumennya.

"Sudah 16 tahun kami berdiri di Indonesia dengan berbagai produk yang telah dipasarkan. Wealthy kini dipercaya sebagai brand yang bertanggung jawab dan kami hadir untuk mengembangkan dunia otomotif Indonesia agar lebih profesional," ujar Arief saat membuka workhsop di bilangan Jakarta Utara.

Lanjut menurut Arief, seminar ini juga dibuat untuk memperkenalkan inovasi dari Wealthy sembari mengedukasi pasar dan pengguna kendaraan bermotor.

Sejumlah materi tentang perawatan kendaraan pun dipaparkan dalam seminar ini, mulai dari pengecekan oli mesin dan transmisi, wiper, pemakaian ban, aki, kampas rem, hingga selang-selang dan clamp dalam sistem pendingin kendaraan.

"Wealthy secara tidak langsung mengedukasi dan membuat end user jadi lebih pintar dalam membedakan barang berkualitas dan yang tidak baik. Karena selama ini end user banyak yang belum paham, dan ini sangat tidak adil untuk pemilik kendaraan," ungkapnya.

Ilustrasi produk oli dari Wealthy
Harun/GridOto.com
Ilustrasi produk oli dari Wealthy

Bukan cuma itu, pria yang sudah 30 tahun berpengalaman di dunia otomotif ini juga ingin lebih memperkenalkan brand Wealthy kepada para pemilik kendaraan.

"Idealis saya dituangkan dalam brand ini. Jadi produk yang saya buat selalu saya pertanggung jawabkan kualitasnya, saya juga tidak mau membohongi pemakai kendaraan," seru Arief.

Baca Juga: Wealthy Group Undang Pengusaha Bengkel dan Komunitas Mobil di Yogyakarta dan Sekitarnya, Kasih Edukasi Memilih Oli Mesin yang Sesuai dan Berkualitas

Pertanggung jawaban tersebut, diberikan lewat edukasi penggunaan hingga garansi yang diberikan terhadap seluruh line up produk Wealthy Group.

Konsumen juga disarankan lebih memandang suatu produk otomotif dari segi kualitas di samping harga yang ditawarkan.

"Misalnya oli mesin, pertama yang pasti dipertimbangkan konsumen adalah harga. Karena ini faktor yang utama tapi tidak memikirkan efek pemakaian, padahal harusnya kualitas yang diutamakan," tutur Arief lagi.

"Jadi bukan dilihat harganya yang mahal," jelasnya.

Arief Hidayat, CEO Wealthy Group di acara workshop 'Trust, Professional and Committed'.
Harun/GridOto.com
Arief Hidayat, CEO Wealthy Group di acara workshop 'Trust, Professional and Committed'.


Arief menambahkan, workshop Wealthy yang ketiga sepanjang 2022 ini diharapkan bisa memberi informasi perbandingan produk Wealthy dengan brand lain yang ada di pasaran.

"Konsumen perlu mencoba meningkatkan pengetahuan mengenai suatu produk dan teknologinya, jadi bukan hanya sekadar memakai saja," tutupnya.

Nah bagi yang ingin menyaksikan seminar tersebut, sobat bisa melihat tayangannya secara online di Youtube wealthy.id.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa