Wealthy Group Undang Pengusaha Bengkel dan Komunitas Mobil di Yogyakarta dan Sekitarnya, Kasih Edukasi Memilih Oli Mesin yang Sesuai dan Berkualitas

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 23 Juli 2022 | 07:35 WIB

Founder dan CEO Wealthy Group, Arief Hidayat saat menjelaskan materi di acara Customer Gathering Wealthy Genuine Autoparts, Jumat (22/07/2022). (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Wealthy Group menggelar acara bertajuk 'Customer Gathering Wealthy Genuine Otoparts' yang dilaksanakan di Westlake Resort, Yogyakarta, pada Jumat (22/07/2022).

Pada acara ini, Wealthy Group mengundang sejumlah tamu undangan yang merupakan pelaku usaha bengkel dan beberapa konsumen.

Tak lupa ada juga komunitas mobil seperti Zebra Espass Club dan komunitas mobil lainnya juga turut diundang dalam acara yang digelar oleh Wealthy Group.

Menariknya dalam acara Customer Gathering Wealthy Genuine Otoparts ini tidak difokuskan untuk memasarkan produk-produk Wealthy Group ke para hadirin.

Melainkan acara tersebut ditujukan untuk mengedukasi para pelaku usaha bengkel hingga pemilik mobil terkait cara memilih oli mesin yang benar.

"Saya ingin memberikan informasi agar para pelaku usaha bengkel dan pemilik mobil bisa tahu kenapa mereka memilih oli ini atau itu dan beberapa pengetahuan lainnya," jelas Founder dan CEO Wealthy Group, Arief Hidayat ketika ditemui GridOto.com, Jumat (22/07/2022).

Dalam presentasinya, Arief menjelaskan banyak hal terkait cara memilih oli, mengetahui oli berkualitas hingga efek jangka panjang dari pengguaan oli kualitas rendah.

Seperti untuk memilih oli, ada tiga indikator yang harus diperhatikan oleh para pemilik mobil.

"Pertimbangan awalnya apakah oli yang dipilih bisa membuat mobil yang digunakan jadi hemat bahan bakar atau tidak," katanya.

Baca Juga: Undang Pelaku Usaha Bengkel dan Komunitas, Wealthy Group Beri Edukasi Memilih Oli Mesin Mobil