Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mocarfest 2022 Resmi Dibuka, Puluhan Mobil Bekas Siap Dibawa Pulang Konsumen

Naufal Shafly - Sabtu, 12 November 2022 | 14:15 WIB
Deretan mobil bekas yang dijual di acara Mocarfest 2022.
Naufal/Gridoto.com
Deretan mobil bekas yang dijual di acara Mocarfest 2022.

GridOto.com - Salah satu platform otomotif digital di Indonesia, Moladin, resmi membuka gelaran Moladin Car Festival (Mocarfest) 2022 pada Sabtu (12/11) hari ini.

Adapun Mocarfest 2022 berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu (12-13/11) dengan mengambil tempat di QBIG BSD, Tangerang.

Sebanyak 19 showroom mobil bekas yang tergabung dalam Paguyuban Dealer Owners Tangerang Selatan (DOT) pun turut meramaikan Mocarfest 2022.

Secara total, ada sekitar 60 unit mobil bekas yang dijual selama dua hari perhelatan Mocarfest 2022.

“Bekerjasama dengan dealer merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap UMKM otomotif di Tangerang Selatan dan sekitarnya," ucap Hafif Assaf, Chief of Government Relations and Public Affairs PT Moladin Digital Indonesia, Sabtu (12/11/2022).

"Tentu hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus mengembangkan ekosistem mobil bekas di Indonesia," sambungnya.

Jajaran manajemen Moladin saat membuka Mocarfest 2022.
Naufal/GridOto.com
Jajaran manajemen Moladin saat membuka Mocarfest 2022.

Menariknya, dalam acara ini ada sejumlah promo yang dapat dinikmati oleh konsumen.

Promo yang dimaksud adalah DP mobil bekas mulai dari Rp 5 juta, voucher warranty (garansi) senilai Rp 1,1 juta untuk setiap pembelian mobil bekas, pre-approval 15 menit untuk dana tunai, dan proses trade-in (tukar tambah) hanya 45 menit.

Selain itu, ada juga promo bebas biaya admin untuk pembelian mobil baru dengan menggunakan leasing dari Buana Finance, serta berbagai hadiah menarik lainnya bagi pengunjung yang menyelesaikan transaksi di Mocarfest 2022.

Baca Juga: Moladin Gelar Mocarfest 2022, Banyak Promo Menarik untuk Pembelian Mobil Baru dan Bekas

Beberapa mobil yang dijual di acara Mocarfest 2022.
Naufal/GridOto.com
Beberapa mobil yang dijual di acara Mocarfest 2022.

Bukan hanya memfasilitasi seluruh ekosistem bagi para pelaku bisnis mobil bekas, Mocarfest 2022 juga akan dihadiri oleh beberapa Agen Pemegang Merek (APM) yakni Hyundai, Wuling dan Toyota. 


Pengunjung juga dapat mengikuti talkshow otomotif, temu komunitas otomotif, dan yang ingin menukar mobil bekasnya juga bisa melakukan test drive unit yang dipamerkan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa