Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2022

Honda Accord Terbaru Sudah Meluncur, Fiturnya Banyak yang Canggih!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Jumat, 11 November 2022 | 21:18 WIB
Honda Accord terbaru telah meluncur, ini fitur-fiturnya.
American Honda Motor
Honda Accord terbaru telah meluncur, ini fitur-fiturnya.

GridOto.com - Honda Accord generasi kesebelas telah resmi diluncurkan oleh American Honda Motor Company atau Honda Amerika (10/11).

Honda Accord generasi kesebelas hadir di Amerika untuk meramaikan segmen Large Sedan utamanya melawan Toyota Camry, Nissan Altima, Hyundai Sonata, dan Kia K5.

Nah pada generasi terbarunya, Honda membekali Accord pilihan mesin turbo 1.498 cc atau sistem hybrid bermesin siklus Atkinson 1.993 cc serupa CR-V.

Mesin turbonya mampu menghasilkan tenaga 192 dk dan torsi 260 Nm, sedangkan varian bermesin hybrid memiliki tenaga kombinasi 204 dk dan torsi 334 Nm.

Tidak hanya itu, Honda juga membekali Accord generasi terbaru tampilan simpel nan elegan dan fitur yang semakin canggih.

Interior Honda Accord generasi kesebelas menawarkan banyak teknologi canggih.
American Honda Motor
Interior Honda Accord generasi kesebelas menawarkan banyak teknologi canggih.

Baca Juga: Harga Mobil Baru Sedan Honda Oktober 2022 dari All New City, All New Civic RS dan Accord, Termurah Mulai Rp 360 Jutaan

Apa saja fiturnya? Sebelum membahas, perlu disebut kalau Honda Accord generasi terbaru tersedia dalam enam varian yaitu LX, EX, EX-L, Sport, Sport-L, dan Touring.

Semua varian Accord sudah mendapatkan fitur integratif Honda Sensing standar yang sudah dapat Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow (LSF), Traffic Jam Assist (TJA), Lane Keeping Assist, dan Traffic Sign Recognition.

Namun untuk mendapatkan Sensing yang dilengkapi Low-Speed Braking Control, peminat Accord harus memilih varian tertinggi Touring.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa