Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seken Keren - Modal Rp 145 Jutaan Bisa Bawa Pulang Honda BR-V Bekas, Yuk Cek Estimasi Harganya

Naufal Shafly - Sabtu, 5 November 2022 | 21:58 WIB
Ilustrasi Honda BR-V Bekas
GridOto.com
Ilustrasi Honda BR-V Bekas

GridOto.com - Honda BR-V generasi pertama merupakan salah satu opsi menarik, bagi sobat yang ingin mencari Low Sport Utility Vehicle (LSUV) dengan budget di bawah Rp 170 juta.

Selain tangguh dan harga bekas ya yang relatif murah saat ini, Owner bengkel spesialis Honda Clinic Pradana di Sawangan pun menuturkan jika BR-V memiliki sejumlah kelebihan sebagai mobil keluarga. 

"Honda BR-V masih rekomen sih menurut saya, karena dari tampang relatif keren, performanya juga oke," ucap Tri Pranoto yang bengkel berlokasi di Depok, Jawa Barat saat ditemui GridOto.com, Sabtu (5/11/2022).

Dari segi fitur, Honda BR-V dibekali dengan sejumlah teknologi yang cukup lengkap dan mampu mengakomodasi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Di bagian interior misalnya, Honda BR-V dilengkapi dengan head unit MirrorLink yang dapat menampilkan layar gadget di monitor.

Uniknya lagi, head unit ini memiliki Nano Technology yang berfungsi memberikan partikel udara elektrostatik ke Kabin, agar suhu di dalam selalu segar dan terjaga.

Selain itu, 'saudara' Honda Mobilio dan HR-V ini juga sudah dibekali dengan pengaturan AC digital.

Dari sisi keselamatan, Honda BR-V dibekali dengan rem Anti-lock Braking System (ABS), Electric Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA) dan Traction Control (TC).

Bicara soal harga, mobil bekas Honda BR-V generasi pertama saat ini banderolnya mulai Rp 140 jutaan tergantung kondisi masing-masing unit.

Baca Juga: Seken Keren - Catat Anjuran Servis Rutin Yamaha NMAX 155 Gen Pertama, Biaya Mulai Rp 50 Ribu 

Ilustrasi Honda BR-V bekas harga Rp 150 jutaan
Dok.OTOMOTIF
Ilustrasi Honda BR-V bekas harga Rp 150 jutaan

"Honda BR-V mulai Rp 145 juta sampai Rp 160 jutaan untuk lansiran tahun 2016," buka Yudi Budiman, Onwer Indigo Auto saat dihubungi GridOto.com, Sabtu (5/11/2022).

Untuk selisih harga berdasarkan umur kendaraan, Yudi menyebut Honda BR-V bekas generasi pertama memiliki perbedaan berkisar di angka Rp 5 juta.

Jika melihat situs jual beli online, Honda BR-V generasi pertama dibanderol mulai Rp 167 juta sampai Rp 199 juta tergantung tahun dan kondisi unit.

Nah, buat sobat GridOto.com yang penasaran, Honda BR-V generasi pertama ini akan kami bahas detail di rubrik Seken Keren pekan ini.

Jadi pantengin terus GridOto.com, ya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa