Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Superbike Mandalika 2022

Peluang Toprak Razgatlioglu Tipis di Superbike Mandalika 2022, Tim Yamaha Belum Menyerah

Fendi - Selasa, 1 November 2022 | 21:35 WIB
Setelah meraih kemenangan Superpole Race di Argentina, Toprak Razgatlioglu akan berjuang dalam perebutan gelar di World Superbike Mandalika 2022
worldsbk.com
Setelah meraih kemenangan Superpole Race di Argentina, Toprak Razgatlioglu akan berjuang dalam perebutan gelar di World Superbike Mandalika 2022


GridOto.com –  Balap World Superbike Mandalika 2022 sebentar lagi digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. Tim Yamaha belum menyerah meskipun Toprak Razgatlioglu sementara ini tertinggal dari Alvaro Bautista.

Tiba di putaran ke-11 kejuaraan dunia Superbike atau WorldSBK 2022 di Superbike Mandalika nanti, Toprak Razgatlioglu tertinggal 82 poin dari Alvaro Bautista.

Perebutan gelar juara dunia Superbike 2022 akan diperebutkan antara Alvaro Bautista dan Toprak Razgatlioglu di Superbike Mandalika pada 12-13 November mendatang.

Tinggal dua balapan tersisa, pembalap tim Aruba.it Racing – Ducati, Alvaro Bautista, berpeluang besar mengunci gelar juara dunia Superbike 2022 di WorldSBK Indonesia 2022.

Tetapi tim Yamaha belum mau menyerah, meskipun pembalapnya tertinggal setelah balapan di WorldSBK Argentina 2022, pada 22-23 Oktober lalu.

Manajer tim Pata Yamaha with Brixx WorldSBK, Paul Denning berharap perebutan gelar juara dunia berlanjut hingga putaran terakhir di Australia
worldsbk.com
Manajer tim Pata Yamaha with Brixx WorldSBK, Paul Denning berharap perebutan gelar juara dunia berlanjut hingga putaran terakhir di Australia

Manajer tim Pata Yamaha with Brixx WorldSBK, Paul Denning, membahas perebutan gelar dan perjuangan keras Razgatlioglu yang memenangkan Superpole Race di Argentina.

Toprak Razgatlioglu yang crash di race 1, finish di urutan 15 pada balapan yang dimenangkan Bautista.

Kemudian Razgatlioglu meraih kemenangan di Superpole Race di depan Bautista dan pada race 2 finish kedua di belakang Bautista.

Baca Juga: Begini Klasemen Pembalap Menjelang Superbike Mandalika, Alvaro Bautista Bisa Juara Dunia Superbike 2022

Paul Denning berpikir bahwa kejuaraan kurang lebih sudah selesai, tetapi ia ingin mencoba membawa perebutan gelar sampai ke putaran terakhir di Phillip Island, Australia.

“Mari kita coba bersaing di Mandalika, berjuang untuk menang di sana, coba kalahkan Alvaro dan setidaknya beri dia sedikit tekanan di Phillip Island,” kata Paul Denning, dikutip GridOto.com dari laman resmi WorldSBK.

“Ada 62 poin dalam satu akhir pekan, jadi jangan menyerah,” lanjutnya.

Untuk meningkatkan kepercayaan diri pembalapnya, ia menggambarkan kemenangan Razgatlioglu di Superpole Race Argentina, sebagai "salah satu kemenangan terbaiknya".

Editor : Fendi
Sumber : worldsbk.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa