Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Indonesia 2022

Sudah Resmi Dijual Tiket Presale World Superbike 2022 Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit

Fendi - Rabu, 19 Oktober 2022 | 19:35 WIB
Sukses digelar tahun 2021, WorldSBK Indonesia kembali digelar pada bulan November 2022
worldsbk.com
Sukses digelar tahun 2021, WorldSBK Indonesia kembali digelar pada bulan November 2022


GridOto.com – Penggemar balap yang mau menyaksikan World Superbike 2022 Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 11-13 November mendatang, tiket presale sudah resmi dijual ya.

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata di Indonesia, bersama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group, merilis penjualan tiket harian menonton event MOTUL FIM World Superbike (WSBK) Indonesian.

Acara peluncuran tiket presale WSBK 2022 di Gedung Sarinah (31/08/2022) dihadiri Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Direktur Utama ITDC Ari Respati, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor IMI Sadikin Aksa, berserta jajaran manajemen ITDC-MGPA.

Penjualan tiket presale untuk menonton WSBK Insonesia 2022 secara resmi dijual mulai tanggal 31 Agustus 2022 hari ini sampai 30 hari ke depan.

MGPA telah menyiapkan berbagai kategori pilihan tiket dengan variasi harga sesuai dengan lokasi menonton yang terbagi menjadi lima kategori yaitu, General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class.

Tiket presale dijual dengan harga sebagai berikut: untuk tanggal 12 November 2022 dimulai pada harga Rp 74.750 – Rp 373.750 dan untuk tanggal 13 November dimulai pada harga Rp 149.500 – Rp 747.500.

Selain tiket harian, MGPA juga telah menyiapkan tiket weekend pass untuk Sabtu dan Minggu pada tiga kategori dengan harga Rp 186.875 – Rp 971.750.

Khusus tahun ini, ITDC - MGPA menyediakan bonus gratis tiket hari pertama 11 November 2022 bagi pembeli tiket WSBK untuk semua kategori.

Baca Juga: MGPA Paparkan Persiapan Jelang WorldSBK Indonesia 2022 November Nanti, Luar Dalam Sirkuit Mandalika Berbenah

“Variasi tiket harian ini kami sediakan untuk mengakomodir minat masyarakat untuk menyaksikan ajang WSBK secara langsung. Tentunya dengan adanya bonus tiket gratis pada hari pertama, kami harap keinginan masyarakat untuk menonton dan hadir langsung dalam event balap motor ini dapat terpenuhi,” kata Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa