Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FIFGROUP Resmi Jadi Sponsor Utama Pameran IMOS 2022, Kredit Honda Vario 125 hingga CBR250RR Dapat Banyak Promo

Harun Rasyid - Selasa, 1 November 2022 | 15:40 WIB
Margono Tanuwijaya, CEO FIFGROUP (kiri) dan Antony Sastro Jopoetro selaku  CMO FIFGROUP saat konferensi pers peresmian FIFGROUP menjadi sponsor platinum pameran IMOS 2022.
Harun/GridOto.com
Margono Tanuwijaya, CEO FIFGROUP (kiri) dan Antony Sastro Jopoetro selaku CMO FIFGROUP saat konferensi pers peresmian FIFGROUP menjadi sponsor platinum pameran IMOS 2022.

GridOto.com - PT Federal International Finance (FIFGROUP) resmi menjadi sponsor utama pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang digelar 2-6 November di Jakarta Convention Center Senayan.

Margono Tanuwijaya, Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP mengatakan, IMOS 2022 dinilai menjadi kesempatan bagi konsumen dan para pencinta otomotif roda dua yang mengincar motor baru dalam waktu dekat.

"Setelah sempat tertunda akibat pandemi pada 2020, kini FIFGROUP sangat mendukung pameran IMOS 2022 yang diharap dapat mendorong kinerja industri kendaraan roda dua di Tanah Air," ujarnya saat konferensi pers, Selasa (1/11/2022).

Selama gelaran IMOS 2022, FIFGROUP juga berkomitmen menghadirkan solusi pembiayaan motor baru yang diimpikan konsumennya.

Hal ini dinilai sejalan dengan misi anak perusahaan PT Astra International tersebut, yang ingin membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

Lebih lanjut, FIFGROUP akan menghadirkan beberapa brand miliknya yakni FIFASTRA untuk pembiayaan motor Honda, Spektra yang melayani pembiayaan gadget, elektronik dan alat rumah tangga.

Selain itu ada DANASTRA sebagai pembiayaan multiguna, FINATRA yang melayani pembiayaan usaha mikro, serta AMITRA.

Ilustrasi promo kredit motor baru Honda New CBR250RR di IMOS 2022 dari FIFGROUP
AHM
Ilustrasi promo kredit motor baru Honda New CBR250RR di IMOS 2022 dari FIFGROUP


Tak ketinggalan, FIFGROUP juga bakal menawarkan promo kredit motor baru untuk para pengunjung IMOS 2022.

Promonya yakni potongan angsuran selama empat bulan untuk Honda New CBR250RR dan uang muka rendah mulai Rp 3,5 juta dengan potongan angsuran hingga lima bulan untuk pembelian Honda CB150X dan Honda ADV 160.

Baca Juga: Lawan Pemanasan Global, FIFGROUP Langsung Pasang Panel Surya di Dua Kantor Cabangnya, Manfaatnya Apa Saja?

Bagi yang mengincar Honda Vario 125 terbaru, pengunjung akan mendapat penawaran uang muka terjangkau mulai Rp 2,3 juta berikut potongan angsuran sampai lima bulan.

FIFGROUP juga bakal memberi cashback saldo AstraPay hingga Rp 1 juta untuk para pengunjung IMOS 2022.

Ilustrasi lembaga pembiayaan FIFGROUP
Wisnu Andebar/GridOto.com
Ilustrasi lembaga pembiayaan FIFGROUP


Pada kesempatan yang sama, Antony Sastro Joepotro selaku CMO sekaligus Project Leader FIFGROUP di IMOS 2022, menyebut bahwa pihaknya akan menyediakan kegiatan dan hiburan menarik bagi para pengunjung pameran.

"Programnya mulai dari gamification, workshop desain hingga sablon, dan beragam permainan multimedia berhadiah souvenir di booth FIFGROUP untuk seluruh pengunjung IMOS 2022," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa