Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prediksi Motor Baru Hadir di IMOS 2022, Dari Motor Listrik Honda dan Yamaha, Sampai Suzuki V-Storm SX 250

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 31 Oktober 2022 | 20:40 WIB
Ini dia prediksi deretan motor baru yang akan hadir di IMOS 2022, dari motor listrik Honda dan Yamaha sampai Suzuki V-Storm SX 250.
Suzuki Motorcycle India
Ini dia prediksi deretan motor baru yang akan hadir di IMOS 2022, dari motor listrik Honda dan Yamaha sampai Suzuki V-Storm SX 250.

GridOto.com - Pameran Indonesia Motorcycle Show 2022 (IMOS 2022) akan dimulai pada 2 Oktober nanti.

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, IMOS 2022 diprediksi akan menjadi latar penampilan motor-motor baru dari berbagai pabrikan.

Seperti PT Astra Honda Motor (AHM), yang mengisyaratkan akan memboyong motor elektrifikasi terbaru mereka di IMOS 2022 .

"Untuk Honda, di IMOS pasti akan ada sesuatu yang baru. Sebagai pabrikan kami menampilkan produk-produk yang menarik untuk dilihat," ucap GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin.

‘Sesuatu’ tersebut diduga adalah motor listrik Honda Benly e:, yang jika benar maka akan menemani motor-motor baru lain yang kemungkinan akan dipajang juga di IMOS 2022.

Honda Benly e:, salah satu motor baru yang katanya akan dipajang di IMOS 2022.
2banh.vn
Honda Benly e:, salah satu motor baru yang katanya akan dipajang di IMOS 2022.

Misalnya Honda Monkey, New Honda Vario 125, New Honda CBR250RR, serta duet skutik 160 cc mereka yaitu Honda Vario 160 dan Honda ADV160.

Seperti AHM, motor listrik juga akan menjadi ‘menu’ PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di IMOS 2022 dengan Yamaha E01.

Baca Juga: Pengunjung Bisa Test Ride Beragam Motor Listrik di IMOS 2022, Salah Satunya Yamaha E01 Loh

“Yamaha E01 rencananya akan kami bawa ke IMOS 2022, dan akan ada unit test ride-nya juga,” ucap Anton kepada GridOto.com baru-baru ini.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa