Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Listrik Honda Sudah Dijual di Indonesia, Begini Spesifikasinya, Tonton Langsung Videonya

Dimas Pradopo - Kamis, 27 Oktober 2022 | 11:15 WIB
Honda U-GO
Honda U-GO

GridOto.com - Motor Listrik Honda Sudah Dijual di Indonesia, Begini Spesifikasinya, Tonton Langsung Videonya.

Ini dia Honda U-GO, motor listrik Honda "murah" buatan Wuyang Honda dari China. Wuyang ini mirip Astra di Indonesia, rekanan Honda di sana. Mereka kerja sama bikin skuter listrik.

Dan Honda U-GO yang masuk ke Indonesia ini bukan via Astra Honda Motor ya! Tapi ini diimpor ke Indonesia oleh importir umum Probike Indonesia. Rencananya akan dijual tapi belum fix kapan mulai dipasarkan dan berapa harganya.

Nah, mumpung belum dijual boleh dong kita lihat langsung detailnya. Honda U-GO ini keliatan banget dibuat khusus untuk menyasar segmen paling ramai di Cina, jelas yang harganya murah-murah. Entry level-nya motor listrik lah.

Dinamo motor listrinya ada di hub, bukan di tengah mirip PCX yang harganya konon mencapai Rp 100 jutaan.

Lalu fitur-fiturnya juga biasa aja, enggak ada aplikasi, gps navigasi, keyless, gak bisa mundur dan banyak gak adanya. Ya wajar ini produk entry level.

Artinya, sebegai motor listrik, Honda U-GO ini memang sangat basic. Sekedar motor dengan tenaga listrik yang mudah dioperasikan.

Dinamonya cuma 1,2 kW dikawal baterai Lithium-ion 48V 30Ah. Sekali charging bisa riding sejauh 65 km di kecepatan 35 km/jam, sedang top speednya 53 km/jam saja.

Seperti apa detailnya, dan seperti apa rasanya? Langsung tonton videonya!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa