Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Meksiko 2022

Hubungan Fernando Alonso dan Lewis Hamilton Kembali Memanas di F1 Meksiko 2022, Ada Apa Nih?

R Alif P - Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:00 WIB
Hubungan Fernando Alonso dan Lewis Hamilton kembali memanas di F1 Meksiko 2022
Twitter.com/MercedesAMGF1
Hubungan Fernando Alonso dan Lewis Hamilton kembali memanas di F1 Meksiko 2022

GridOto.com - Hubungan Fernando Alonso dan Lewis Hamilton dikabarkan kembali memanas jelang gelaran F1 Meksiko 2022 akhir pekan ini.

Kejadian bermula saat Fernando Alonso diwawancarai oleh media Belanda, The Telegraaf, soal komentarnya mengenai gelar juara dunia F1 yang diraih Max Verstappen.

Fernando Alonso memuji Max Verstappen, karena penampilannya sangat bagus tahun kemarin saat mengalahkan Lewis Hamilton dan juga tahun ini.

Menurut Alonso, Max Verstappen adalah pembalap yang paling pantas meraih gelar juara dua tahun berturut.

"Tahun ini Max sangat dominan dan dia bisa mempertahankan gelar juara dunia. Sementara tahun lalu berbeda, saya rasa dia tampil lebih baik dibanding Lewis pada akhirnya dan dia adalah juara yang pantas," ujar Alonso dilansir GridOto.com PlanetF1.

Alonso bahkan mengatakan bahwa dua gelar yang diraih Max Verstappen, lebih bernilai daripada tujuh gelar milik Lewis Hamilton.

"Aku juga sangat menghormati Lewis. Namun bagaimanapun, itu berbeda ketika kau menang tujuh gelar tapi hanya bertarung dengan rekan satu tim," sindir Alonso.

Pembalap yang pernah berseragam Ferrari ini, juga membandingkannya dengan dua gelar yang saat melawan Michael Schumacher hampir dua dekade lalu.

Baca Juga: Jika Menjadi Juara F1 Meksiko 2022, Max Verstappen Bakal Kalahkan Rekor Michael Schumacher dan Sebastian Vettel

"Jadi kemudian gelarmu nilainya tidak lebih dari gelar yang jumlahnya lebih sedikit, tapi melawan pembalap lain yang punya kekuatan setara bahkan peralatan yang lebih bagus," lanjutnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa