Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Sebar Teaser Mobil Baru Lewat Instagram, Diduga Kuat Innova Hybrid

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 24 Oktober 2022 | 20:05 WIB
Toyota sebar teaser pertama dari Toyota Innova Hybrid alias Kijang Innova Zenix di akun Instagram resmi mereka.
TAM
Toyota sebar teaser pertama dari Toyota Innova Hybrid alias Kijang Innova Zenix di akun Instagram resmi mereka.

GridOto.com - Rumor kehadiran Innova Hybrid kian memanas, setelah PT Toyota Astra Motor (TAM) memposting teaser resmi dari bakal calon mobil terbaru mereka di Tanah Air.

Memang tidak disebutkan secara gamblang, tapi tidak sulit melihat kalau teaser tersebut ditujukkan buat Kijang Innova Hybrid.

Walaupun hanya potongan siluet, gambar teaser ini memperlihatkan desain headlight dan grille milik Kijang generasi tujuh yang dipercaya akan menggunakan nama Toyota Kijang Innova Zenix.

Menjadi catatan tersendiri, bagin grille tampak mempertahankan desain hexagonal yang ada di Toyota Kijang Innova saat ini.

Menariknya grille hexagonal tersebut dibumbui efek highlight berwarna biru, yang identik dengan model berteknologi hybrid milik Toyota.

Teks yang menyertai teaser juga mengindikasikan bahwa Toyota tidak akan memasarkan Kijang Innova Zenix sebagai MPV murni, melainkan sebagai crossover.

 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ToyotaID (@toyotaid)

"Apakah anda siap untuk crossover prestisius berikutnya? Jangan kemana-mana karena rasa berkendara sempurna dengan kenikmatan canggih sedang menuju anda," tulis admin @toyotaid dalam postingannya. 

Belum lama ini, salah satu sumber terpercaya GridOto.com pun membeberkan pilihan tipe untuk Kijang Innova Zenix nantinya.

Baca Juga: Disinyalir Jadi Mesin Innova Hybrid, M20A-FXS Ada di Mobil Apa Aja?

Selain itu dijelaskan juga bahwa calon generasi ketujuh Kijang ini masih akan tersedia pilihan mesin diesel dan transmisi manual.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa