Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Resmikan Dealer Terbaru di Maluku, Triber Hingga Kiger Langsung Diumbar Promo

Wisnu Andebar - Jumat, 21 Oktober 2022 | 10:45 WIB
Dealer Renault Maluku diresmikan
MRI
Dealer Renault Maluku diresmikan

GridOto.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) meresmikan dealer terbarunya di Ambon, Maluku pada Kamis (20/10/2022).

Berkolaborasi dengan PT Pratama Delapan Delapan Abadi, dealer terbaru Renault ini berlokasi di Jalan Sultan Babullah No. 22, Ambon. 

Chief Operation Officer MRI, Davy Tuilan mengatakan, pihaknya menyambut baik dari mitra dealer PT Pratama Delapan Delapan Abadi yang turut memperluas jaringan layanan Renault.

Menurutnya, Provinsi Maluku secara khusus kota Ambon merupakan area yang berkembang pesat dan memiliki potensi besar bagi pertumbuhan penjualan industri otomotif.

"Kami optimis Renault Maluku dapat membawa brand Renault semakin maju dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kota Ambon dan sekitarnya," kata Davy dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Kamis (20/10/2022).

Adapun dealer Renault Maluku menerapkan desain modern dan minimalis dengan layanan Sales, Service dan Sparepart (3S), yang didesain dengan nyaman untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Renault Maluku yang beroperasi Senin hingga Sabtu pukul 08.30 hingga 18.00 WIT ini, menawarkan Renault Triber, Kwid Climber dan Kiger.

Unit test drive juga telah tersedia sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara secara langsung sebelum memiliki mobil Renault. 

Menariknya, dalam rangka pembukaan, dealer Renault Maluku memberikan promo menarik berupa hadiah langsung produk elektronik.

Baca Juga: Mobil Listrik Konsep Renault 5 Turbo Ini Tampil Retro, Torsinya Buas!

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2022, bagi pelanggan yang membeli mobil Renault tipe apapun.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Renault Indonesia. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan optimal, terpercaya dan berkualitas baik dari segi penjualan dan purnajual,” tambah Dian Pratama Tas’an, Direktur PT Pratama Delapan Delapan Abadi.

 

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa