Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Australia 2022

Apa Kata Jorge Lorenzo, Rekor Lap Time-nya Dipecahkan Jorge Martin di Kualifikasi MotoGP Australia 2022

Fendi - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 22:00 WIB
Jorge Lorenzo senang rekor lap time-nya di sirkuit Phillip Island dipecahkan oleh Jorge Martin di kualifikasi MotoGP Australia 2022
MotoGP
Jorge Lorenzo senang rekor lap time-nya di sirkuit Phillip Island dipecahkan oleh Jorge Martin di kualifikasi MotoGP Australia 2022


GridOto.com – Setelah bertahan sembilan tahun, rekor lap time sirkuit Phillip Island yang sebelumnya dipegang Jorge Lorenzo, dipecahkan oleh Jorge Martin pada kualifikasi MotoGP Australia 2022, Sabtu (15/10).

Jorge Martin memecahkan rekor lap time sirkuit Phillip Island untuk merebut pole position MotoGP Australia 2022.

Jorge Martin akan start di grid terdepan pada balap MotoGP Australia 2022 hari Minggu dengan catatan waktu 1 menit 27,767 detik.

Pembalap tim Pramac Racing itu memecahkan rekor 1:27,899 yang dipegang oleh Jorge Lorenzo sejak 2013 ketika balapan untuk tim Yamaha.

Hebatnya lagi, Jorge Martin yang memulai kerier di MotoGP pada 2021, baru sekali ini merasakan sirkuit Phillip Island.

"Sudah waktunya untuk mengalahkan rekor itu karena motornya sekarang lebih cepat," kata Jorge Martin yang menggunakan motor Ducati Desmosedici.

“Kemarin saya sedikit kesulitan karena saya sedikit kalah, ini pertama kalinya saya di sini dan saya harus melakukan pengenalan (trek). Tapi akhirnya hari ini saya memiliki kecepatan yang baik,” lanjutnya.

"Saya pikir saya bisa kompetitif, tapi tidak sekompetitif ini, ujarnya, dikutip GridOto.com dari france24.com.

“Membuat (waktu) 1:27 luar biasa. Semoga kami bisa bertarung sampai akhir besok," ucapnya.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Australia 2022 - Jorge Martin Sabet Pole Position, Francesco Bagnaia Start Barisan Depan

Ini adalah pole position ketujuh Jorge Martin di kelas MotoGP.

Jorge Martin akan memimpin pembalap yang start dari barisan depan (front row), yaitu Marc Marquez di grid kedua dan Pecco Bagnaia di tempat ketiga.

Pada akun media sosialnya, Jorge Lorenzo mengaku senang rekornya di Phillip Island dipecahkan oleh Jorge Martin setelah sembilan tahun.

Baca Juga: Balapan Hari Minggu Mulai Jam 7 Pagi , Ini Link Live Streaming MotoGP Australia 2022, Marquez dan Bagnaia Start di Barisan Depan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JORGE LORENZO (@jorgelorenzo99)

Editor : Fendi
Sumber : france24.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa