Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Australia 2022

Balapan Hari Minggu Mulai Jam 7 Pagi , Ini Link Live Streaming MotoGP Australia 2022, Marquez dan Bagnaia Start di Barisan Depan

Fendi - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 13:10 WIB
Saksikan persaingan Pecco Bagnaia dan Marc Marquez melalui link live streaming MotoGP AUstralia 2022
MotoGP
Saksikan persaingan Pecco Bagnaia dan Marc Marquez melalui link live streaming MotoGP AUstralia 2022


GridOto.com – Halo sob.. jangan sampai lewat menyaksikan persaingan pembalap di sirkuit Phillip Island lewat link live streaming MotoGP Australia 2022 pada hari Minggu (16/10) mulai pukul 07:00 pagi WIB.

Pada link live streaming MotoGP Australia 2022 ini, kalian dapat menyaksikan persaingan seru dalam perebutan gelar juara dunia di semua kelas.

Pembalap pasti akan akan tampil habis-habisan dan kalian bisa menyaksikannya lewat link live streaming MotoGP Australia 2022 ini.

Sobat tinggal meng-klik link live streaming MotoGP Australia 2022 di bawah ini untuk bisa langsung menyaksikan gratis semua balapan.

Balap MotoGP Australia 2022 di sirkuit Phillip Island akan berlangsung mulai pukul 07:00 pagi WIB yang diawali dengan kelas Moto3.

Kemudian balap Moto2 start pukul 08:20 WIB dan acara puncak kelas MotoGP dilepas pukul 10:00 WIB.

Jorge Martin start paling depan setelah mencetak rekor catatan waktu pole position pada sesi kualifikasi.

Marc Marquez kedua dan Pecco Bagnaia dari grid ketiga melengkapi posisi start barisan depan (front row) MotoGP Australia 2022.

Pecco Bagnaia mesti waspada, karena rival terdekatnya dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022, Fabio Quartararo start dari grid kelima.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Australia 2022 - Jorge Martin Sabet Pole Position, Francesco Bagnaia Start Barisan Depan

Fabio Quartararo memimpin klasemen dengan keunggulan tipis hanya 2 poin dari Pecco Bagnaia.

Apakah Pecco Bagnaia dapat finish di depannya untuk mengambil alih pimpinan klasemen, ataukah Fabio Quartararo mempelebar jaraknya.

Jangan sampai telat bangun pagi, berikut link live streaming MotoGP Australia 2022:

LINK 1

LINK 2

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa