EA Rilis Trailer Baru Need For Speed Unbound, Bawa 143 Mobil Buat Dipakai Balap Jalanan, Yuk Cek Videonya

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 7 Oktober 2022 | 07:35 WIB
EA rilis trailer baru untuk Need For Speed Unbound, pada Kamis (06/10/2022).
EA.com
EA rilis trailer baru untuk Need For Speed Unbound, pada Kamis (06/10/2022).

GridOto.com - Kabar gembira buat sobat GridOto yang doyan game balap jalanan karena publisher asal Amerika Serikat, EA baru mengeluarkan trailer untuk game Need For Speed terbarunya, pada Kamis (06/10/2022).

Bertajuk 'Need For Speed Unbound', game ini bakal mengajak sobat untuk merasakan sensasi balapan di kota fiksi bernama Lakeshore City.

Menariknya dalam game Need For Speed Unbound tersebut, sobat juga bakal disuguhkan dengan 143 pilihan mobil yang bisa digunakan.

Berdasarkan daftart dari EA.com, pilihan mobilnya ada dari Aston Martin DB5 rakitan 1964, BMW M3 Evolution lansiran 1988 hingga Volkswagen Beetle buatan 1963 dan mobil-mobil lawas lainnya.

Lalu ada juga beberapa mobil-mobil modern seperti Nissan Z 2022, Chevrolet Corvette Stingray 2020 dan masih banyak lagi.

Walau begitu, Mercedes-Benz 190E lansiran 1988 justru jadi sorotan utama dalam trailer terbaru Need For Speed Unbound.

Pasalnya Mercedes-Benz 190E yang sering disebut 'Baby Benz' ini sering muncul di dalam video, mulai dari balapan hingga beauty shoot.

Sehingga banyak yang berspekulasi kalau Mercedes-Benz 190E itu akan menjadi mobil yang digunakan salah satu boss dalam game Need For Speed Unbound.

Bicara soal game Need For Speed, jelas enggak bakal lepas dari prosesmemodifikasi mobil yang digunakan pemain dan kejar-kejaran dengan polisi.

Baca Juga: Video Teaser Need For Speed Hot Pursuit Dirilis, Ada Empat Mobil Pabrikan Jepang di Permainannya, Yuk Intip Sedikit Spesifikasinya


Editor : Hendra
Sumber : ea.com,Youtube/Need for Speed

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa