Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biar Enggak Gitu-Gitu Aja, Nih Apparel Baru Buat Riding Para Pecinta Motor Custom

Aditya Pradifta - Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:39 WIB
Apparel baru keluaran Sage x Mika Motorcycles
Istimewa
Apparel baru keluaran Sage x Mika Motorcycles

GridOto.com - Apparel keluaran terbaru buat riding cocok buat para pecinta motor custom.

Riding apparel baru keluaran terbaru dari Sage x Mika Motorcycles memang didesain dengan ciri khas custom culture.

Nah, di perhelatan Kustomfest 2022 akhir pekan lalu (1-2 Oktober 2022), Sage brand pakaian pria yang fokus pada produk selvedge denim dan apparel dengan tema outdoor menghadirkan produk kolaborasi bersama dengan Mika Motorcycles.

Makin keren, makin sangar
Istimewa
Makin keren, makin sangar
Seperti yang sudah cukup dikenal, Mika Motorcycles merupakan bengkel spesialis motor custom yang sudah menghadirkan banyak karya yang diakui di skena motor custom Indonesia.

Kolaborasi ini merilis beberapa koleksi produk seperti celana panjang denim, cargo, t-shirt, hoodie dan juga jaket windbreaker.

Tak hanya itu, dalam memperkenalkan produk kolaborasi ini Sage x Mika Motorcycles juga mengajak pecinta motor custom untuk berpetualang dan berkendara tanpa keraguan.

Makanya jargon yang diusung adalah Stop Thinking, Start Riding.

Bisa juga buat para cewek dan tetap keren
Istimewa
Bisa juga buat para cewek dan tetap keren
Nah, untuk urusan style berkendara Mika Motorcycles mengacu pada style No Skool Chopper dengan aliran chopper dan juga bobber.

“Alasan kami berkolaborasi dengan brand Sage denim adalah melihat kesamaan antara dunia denim dan dunia Kustom yang sama-sama terlibat dalam sejarah American di era tahun 60-70’s. Pada era itu, pegiat Kustom Kulture mayoritas memakai jeans sebagai bawahan busana mereka untuk berkegiatan sehari-hari," ujar Hery, punggawa dari Mika Motorcycles.

Hery juga menjelaskan bahwa di Indonesia, khususnya di Jakarta jika mengendarai motor dengan kapasitas besar, akan lebih aman dan fungsional jika memakai celana yang berbahan tebal karena motor dengan mesin 1000cc pasti membuat suhu akan lebih panas dari motor cc kecil.

“Motor ini sudah menjadi gaya hidup tersendiri dan menjadi merupakan bagian kami sehari-hari bukan hanya sekedar menjadi kendaraan yang bisa mengantar kita saja," terang Hery menambahkan.

Di sisi lain Sage juga menunjukkan kesamaan frekuensi.

Jaket keren buat riding naik motor custom
Istimewa
Jaket keren buat riding naik motor custom
“Kami memilih Mika Motorcycle sebagai rekan kolaborasi pertama kami setelah 10 tahun berdiri adalah karena melihat Mika Motorcycle konsisten dengan spirit 'kebebasan' dan kualitas dalam berkreasi, suatu hal yang menurut kami, adalah hal yang unik di dunia custom motorcycle, spirit kebebasan itu sejalan dengan spirit brand kami, membuat pengguna produk kami bebas bertualang dengan produk yang durable dan berkualitas.” sambut Hamzah dan Varian, duo founder dari Sage Denim.

Koleksi yang dirilis merupakan produk-produk apparel andalan Sage, yang didesain bersama dengan Mika Motorcycles sesuai dengan value dari brand masing-masing.

Setiap produk dibuat dengan detail fungsional, untuk dipakai berkendara dan bertualang.

Contohnya heavy canvas cargo pants, dan juga selvedge denim dengan berat 19oz yang dapat melindungi pemakainya saat mengendarai motor motor bersilinder besar.

Produk-produk yang dirilis terdiri dari :

1. Selvedge Denim (Rp 1.050.000)

2. Graphic T-Shirts (Rp 220.000 - Rp 250.000)

3. Windbreaker Jacket (Rp 450.000)

4. Heavy Canvas Cargo Pants (Rp 399.000)

5. Bandana (Rp 99.000)

6. Hoodie (Rp 375.000)

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa