Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Dibuka, Dealer Hyundai BSD City Langsung Tebar Promo Penjualan Hingga Purnajual

Wisnu Andebar - Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:15 WIB
Dealer Hyundai BSD City berikan promo servis selama Oktober 2022
Wisnu/GridOto.com
Dealer Hyundai BSD City berikan promo servis selama Oktober 2022

GridOto.com - PT Hyundai Mobil Indonesia memberikan beragam promo menarik, dalam rangka pembukaan dealer Hyundai BSD City, Tangerang pada hari ini, Selasa (4/10/2022).

Adapun promo yang ditawarkan oleh dealer Hyundai BSD City meliputi program kredit dan DP ringan dengan bunga menarik yang berlaku selama Oktober 2022.

Selain itu, tersedia pula program trade in atau tukar tambah bagi konsumen yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil baru Hyundai.

Menurut Denny Siregar, President Director Hyundai Mobil Indonesia, selain promo penjualan pihaknya juga memberikan potongan harga untuk layanan purnajual.

"Untuk promo servis di Hyundai BSD City kami berikan diskon jasa 10 persen dan diskon spare part 10 persen untuk unit selain Free Service Berkala," ujar Denny saat acara peresmian dealer Hyundai BSD City, Selasa (4/10/2022).

"Kemudian kami juga berikan Free Own Risk dan diskon jasa body repair sampai dengan 35 persen dengan syarat dan ketentuan berlaku," sambungnya.

Adapun dealer Hyundai BSD City memiliki lahan seluas 2.800 meter persegi dengan luas bangunan 6.000 meter persegi.

Dealer ke-12 milik Hyundai Mobil Indonesia ini telah menerapkan fasilitas 3S yaitu Sales, Service, Spare Part ditambah Body & Paint.

Fasilitas tersebut tersebar di empat lantai, yang terdiri dari area showroom ada di lantai satu dan dua dengan kapasitas minimal delapan unit display dengan luas area 1.200 meter persegi.

Baca Juga: Hyundai Stargazer Diisi Full Tank Pakai RON 92 Ternyata Habis Segini

Showroom dilengkapi area Dealing Table, Exclusive Dealing Room, Sales & Service Reception, Reception Waiting Area, Meeting Room, dan Customer Lounge dan Mini Bar.

Fasilitas lainnya yang tersedia adalah dua unit EV Charging Station yang siap digunakan bagi para customer mobil listrik Hyundai.

Area Service General Repair juga terdapat di lantai satu dan dua dengan total luas area 1.350 meter persegi yang terdiri dari 13 stall service meliputi 1 stall Quick Service, 4 stall Scissor Lift dan 2 Post Lift, yang dapat menampung hingga 735 unit perbaikan kendaraan per bulannya.

Hyundai BSD City juga menyediakan Courtesy Car dan Service Car yang siap melayani dalam kondisi darurat.

Area Part Storage yang terdapat di lantai satu dan dua, dapat menyimpan hingga 10.000 item suku cadang dan aksesori yang dilengkapi dengan program sistem pencarian stok secara online.

Kemudian terdapat Area Body & Paint yang berada di lantai tiga dengan luas 1.000 meter persegi dilengkapi fasilitas Oven Spray Booth dengan kapasitas 100 unit per bulan.

"Hyundai BSD City telah mempekerjakan lebih dari 120 karyawan, kami berharap dealer ini dapat menjadi salah satu cabang yang terus maju dan dapat memenuhi kebutuhan customer," pungkas Denny.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa