Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Kopdarnas dan Rayakan Anniversary, AXCI Siap Tambah Chapter di Wilayah Indonesia Timur

Wisnu Andebar - Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:35 WIB
Rombongan Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) saat menuju acara kopdarnas pertama sekaligus anniversary kelima di Bogor, Jawa Barat
AXCI
Rombongan Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) saat menuju acara kopdarnas pertama sekaligus anniversary kelima di Bogor, Jawa Barat

GridOto.com - Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) menggelar kopdarnas pertama sekaligus merayakan anniversary yang kelima pada 1 hingga 2 Oktober 2022 di Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh 36 chapter dan perwakilan 610 member AXCI dari seluruh Indonesia.

Beberapa chapter yang jaraknya cukup jauh seperti Aceh dan Manado tercatat juga meramaikan acara pencinta Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini.

Ketua Umum AXCI, Dwi Handoko menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran perwakilan member yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini.

"Menjadi sebuah kebanggaan menginjak usia yang kelima ini AXCI telah memiliki anggota yang cukup banyak, secara total ada 2.250 member yang terdiri dari 36 chapter," ujar Dwi, Senin (3/10/2022).

Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) rayakan anniversary yang kelima di Bogor, Jawa Barat.
AXCI
Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) rayakan anniversary yang kelima di Bogor, Jawa Barat.

Ia mengungkapkan, ke depannya AXCI akan terus mengembangkan chapter ke provinsi yang belum terjangkau khususnya untuk Wilayah Indonesia Timur.

Wilayah tersebut meliputi Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Papua.

"Di samping itu, kami juga akan melakukan pemekaran beberapa chapter yang anggotanya sudah terlalu banyak agar mudah dalam koordinasi," tutur Dwi.

Dalam kesempatan yang sama, Petrus Try Yoediarto selaku Ketua Pelaksana, mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini setelah tiga tahun tertunda akibat pandemi Covid 19.

"Kami berharap, dengan berkumpulnya para member di acara ini membuat AXCI semakin maju dan membernya semakin kompak," pungkas Petrus.

Baca Juga: Gelar Musyawarah Nasional, Komunitas AXCI Tunjuk Ketua Umum Baru

 

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa