Gelar Musyawarah Nasional, Komunitas AXCI Tunjuk Ketua Umum Baru

Wisnu Andebar - Jumat, 9 April 2021 | 17:10 WIB

Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di Bekasi, Jawa Barat tepatnya pada Sabtu (27/3/2021).

Dalam Munas kali ini diadakan peresmian Ketua Umum (Ketum) AXCI periode 2021-2024, yang mana pemilihan sudah dilaksanakan selama seminggu terhitung mulai 15 hingga 21 Maret 2021.

Dalam pemilihan tersebut terpilih Handoko Dwi dari Chapter Sumatera sebagai Ketum AXCI periode 2021-2024, dengan perolehan suara 58,3 persen mengalahkan tiga kandidat lainnya.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, ke depan saya akan membawa AXCI lebih solid lagi," kata Handoko kepada GridOto.com, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: Begini Cara Komunitas Avanza Veloz Peduli Terhadap Anak Yatim Piatu

Tidak hanya itu, ia berkomitmen menjadikan kepengurusan AXCI lebih baik lagi, dengan mengedepankan kenyamanan para membernya.

"Kami akan mengkaji ulang Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang rebih relevan di kondisi dan situasi saat ini agar member makin nyaman di AXCI," jelasnya.

Istimewa
Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) gelar Musyawarah Nasional.

Musyawarah AXCI se-Nusantara ini secara total dihadiri oleh 60 member dari berbagai chapter, masing-masing chapter dibatasi hanya tiga orang guna menerapkan protokol kesehatan.

Sebagai informasi, AXCI resmi terbentuk sejak 30 September 2017, dan kini total memiliki 1.543 member resmi yang terdiri dari 41 chapter di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Salut! Komunitas AXIC Bagikan Sembako dan Masker Kain untuk Pekerja Harian Lepas

Bagi pemilik Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang ingin bergabung dengan komunitas ini bisa mencantumkan nomor WhatsApp di sosial media AXCI.

Untuk Facebook dapat mengunjungi akun Avanza Xenia Club Indonesia Lintas Nusantara dan Instagram Official AXCI Pusat.