Gelar Musyawarah Nasional, Komunitas AXCI Tunjuk Ketua Umum Baru

Wisnu Andebar - Jumat, 9 April 2021 | 17:10 WIB
Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI)
Istimewa
Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI)

GridOto.com - Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di Bekasi, Jawa Barat tepatnya pada Sabtu (27/3/2021).

Dalam Munas kali ini diadakan peresmian Ketua Umum (Ketum) AXCI periode 2021-2024, yang mana pemilihan sudah dilaksanakan selama seminggu terhitung mulai 15 hingga 21 Maret 2021.

Dalam pemilihan tersebut terpilih Handoko Dwi dari Chapter Sumatera sebagai Ketum AXCI periode 2021-2024, dengan perolehan suara 58,3 persen mengalahkan tiga kandidat lainnya.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, ke depan saya akan membawa AXCI lebih solid lagi," kata Handoko kepada GridOto.com, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: Begini Cara Komunitas Avanza Veloz Peduli Terhadap Anak Yatim Piatu

Tidak hanya itu, ia berkomitmen menjadikan kepengurusan AXCI lebih baik lagi, dengan mengedepankan kenyamanan para membernya.

"Kami akan mengkaji ulang Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang rebih relevan di kondisi dan situasi saat ini agar member makin nyaman di AXCI," jelasnya.

Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) gelar Musyawarah Nasional.
Istimewa
Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) gelar Musyawarah Nasional.

Musyawarah AXCI se-Nusantara ini secara total dihadiri oleh 60 member dari berbagai chapter, masing-masing chapter dibatasi hanya tiga orang guna menerapkan protokol kesehatan.

Sebagai informasi, AXCI resmi terbentuk sejak 30 September 2017, dan kini total memiliki 1.543 member resmi yang terdiri dari 41 chapter di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Salut! Komunitas AXIC Bagikan Sembako dan Masker Kain untuk Pekerja Harian Lepas

Bagi pemilik Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang ingin bergabung dengan komunitas ini bisa mencantumkan nomor WhatsApp di sosial media AXCI.

Untuk Facebook dapat mengunjungi akun Avanza Xenia Club Indonesia Lintas Nusantara dan Instagram Official AXCI Pusat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa