MotoGP Thailand 2022

Usai Balapan MotoGP Thailand 2022, Tidak Ada Kru Yamaha yang Berani Berbicara ke Fabio Quartararo

Rezki Alif Pambudi - Senin, 3 Oktober 2022 | 17:20 WIB
Fabio Quartararo frustrasi berat usai MotoGP Thailand 2022
MotoGP.com
Fabio Quartararo frustrasi berat usai MotoGP Thailand 2022

GridOto.com - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, dilanda rasa kecewa dan frustrasi berat usai menjalani balapan MotoGP Thailand 2022.

Saat melakoni balapan MotoGP Thailand 2022, Fabio Quartararo langsung kehilangan banyak posisi di lap pertama hingga hanya bisa finis di posisi ke-17 tanpa poin kejuaraan.

Selain kabar kurang sedap soal mangkir dari tanya jawab media, muncul rumor bahwa tidak ada kru Yamaha yang berani mengajak Fabio Quartararo bicara usai balapan MotoGP Thailand 2022.

Hal itu diungkap oleh manajer tim pabrikan Yamaha, Massimo Meregalli, yang juga harus turun tangan menjalani wawancara kepada para jurnalis di Sirkuit Buriram.

"Tentu ini situasi yang tidak kami suka. Kami tidak berbicara dengan Fabio setelah balapan, karena dia sangat kecewa dan frustrasi," ujar Meregalli dilansir GridOto.com dari Paddock-GP.

"Usai balapan dia langsung menuju ruang pribadinya untuk mendinginkan pikiran," tegas pria asal Italia yang akrap disapa Maio ini.

Lanjut menurut Maio, para mekanik juga menjadi kesulitan dengan kondisi El Diablo tersebut.

Biasanya setelah balapan langsung ada evaluasi teknis yang dibahas dengan pembalapnya untuk perbaikan.

"Jadi juga sulit buat kami untuk menyimpulkan apapun tanpa berbicara dengannya. Kami harus berbicara, melihat telemetri dan mencocokkan dengan masukan darinya," lanjutnya.

Baca Juga: Kejar Fabio Quartararo di Klasemen MotoGP 2022, Pecco Bagnaia Berterima Kasih Kepada Jack Miller Atas Jasanya


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa