Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora Atas Dugaan KDRT, Dulu Mereka Sempat Dapat Kado Toyota Alphard Lo

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 29 September 2022 | 18:05 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama Toyota Alphard yang jadi kado pernikahan mereka.
Instagram @rizkybillar
Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama Toyota Alphard yang jadi kado pernikahan mereka.

GridOto.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor asal Indonesia, Muhammad Rizky atau lebih dikenal dengan Rizky Billar belum lama ini.

Pasalnya Rizky Billar dilaporkan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, Lesti Kejora.

Adapun laporan kasus dugaan KDRT oleh Rizky Billar ke Lesti Kejora dibenarkan AKP Nurma Dewi selaku Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya Lesti buat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan," ungkapnya, dikutip dari Kompas.com. Kamis (29/09/2022).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Terlepas dari kabar tersebut, sobat mungkin masih ingat ketika Rizky dan Lesti sempat mendapatkan hadiah mobil mewah berupa Toyota Alphard.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram Rizky Billar @rizkybillar pada 12 Juni 2021 atau H-1 sebelum acara lamaran berlangsung.

Dari postingan itu diketahui kalau Toyota Alphard yang diterimanya merupakan hadiah yang dikirim oleh CEO PT Air Mas Perkasa, Basuki Surodjo.

"Jadi sebelumnya beliau bilang ke saya 'Kaka, saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yang bisa kalian gunakan sehari-hari, sesuatu yang bisa kalian ingat dan sesuatu yang bisa dikenang," tulis Rizky di postingan ini.

Baca Juga: Baru Lamaran, Rizky Billar dan Lesty Sudah Dapat Kado Pernikahan Toyota Alphard, Segini Nih Harga dan Spesifikasinya

Lebih lanjut ia menambahkan, Basuki Surodjo juga jadi salah satu orang yang berperan penting dalam hubungannya dengan Lesti Kejora dari awal hingga sampai bisa melamarnya.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa